Gary O’Neil Puji Mentalitas Bournemouth Usai Menang Comeback Atas Leicester City

Bournemouth semakin percaya diri usai kemenangan mereka atas Leicester City untuk memperpanjang rekor belum kalah mereka menjadi lima pertandingan beruntun.

Pelatih karetaker Gary O’Neil memuji kepercayaan diri skuad Bournemouth setelah mereka mampu bangkit dari ketertinggalan untuk berbalik meraih kemenangan atas Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB di Vitality Stadium.

Patson Daka sempat membuka skor lebih dulu bagi tim tamu di menit ke-10 usai memanfaatkan sedikit kemelut di depan gawang dan skor itu terus bertahan hingga pertandingan melewati satu jam lebih sejak kick-off dimulai.

Tapi Bournemouth menunjukkan semangat pantang menyerah untuk akhirnya mendapatkan gol penyeimbang di menit ke-68 lewat sepakan keras Philipp Billing dari jarak dekat sebelum Ryan Christie mencetak gol kemenangan bagi timnya hanya tiga menit berselang.

Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan¬†The Cherries¬†menjadi lima pertandingan beruntun saat mereka tak pernah lagi kalah sejak pemecatan Scott Parker usai kekalahan memalukan 9-0 dari Liverpool untuk kemudian digantikan Gary O’Neil sebagai pelatih karetaker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai pertandingan melawan Leicester City yang mereka menangkan dengan skor 2-1, Gary O’Neil memberikan pujian pada skuad asuhannya lantaran mereka telah menunjukkan kinerja terbaik bahkan ketika tim tamu unggul di babak pertama dari satu-satunya peluang yang mereka miliki sebelum jeda turun minum.

Pelatih karetaker itu mengaku tidak bisa percaya bagaimana skuadnya mampu bangkit dari dua ketertinggalan mereka, pertama saat tertinggal dua gol dari Nottingham Forest untuk menang 3-2 atas sesama tim promosi itu sebelum bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan City Menang 4-0, Pep Guardiola Kurang Puas, Minta Menang Lebih Banyak Gol Lagi
SelanjutnyaEddie Howe Puji Bruno Guimaraes, Tegaskan Newcastle Terus Berusaha Meningkat