Man City Menang 4-0, Pep Guardiola Kurang Puas, Minta Menang Lebih Banyak Gol Lagi

Pep Guardiola yakin bahwa lini depan timnya bisa lebih klinis untuk memberi kemenangan lebih besar bagi Manchester City.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku bahwa dia kurang puas dengan kinerja lini depan timnya meski pada akhirnya tetap senang dengan kemenangan telak mereka atas Southampton di Stadion Etihad pada Sabtu (8/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League, diberitakan via BBC.

Juara bertahan naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris usai meraih kemenangan telak 4-0 atas pasukan Ralph Hasenhüttl dengan Joao Cancelo sudah memberi keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-20 lewat aksi individu yang mengesankan.

Phil Foden kemudian melakukan penyelesaian yang bagus di menit ke-32 usai menerima umpan Kevin de Bruyne, dengan Riyad Mahrez mencetak gol ketiga bagi timnya menit ke-49 lewat tembakan voli membentur tanah setelah menerima umpak cerdik dari Rodri.

Erling Haaland kemudian mencetak gol keempat bagi timnya di menit ke-62 lewat penyelesaian di dalam kotak penalti dari umpan silang Joao Cancelo, menjadi golnya yang ke-20 bagi Manchester City di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun manajer Pep Guardiola, dalam wawancara pasca pertandingan, mengaku kurang puas dengan margin kemenangan timnya saat dia mengatakan bahwa jika lini depan skuad asuhannya lebih klinis, mungkin mereka bisa menang dengan skor lebih besar atas Southampton.

Tapi bagaimanapun, bos Catalan tetap senang denagn kemenangan timnya yang menciptakan banyak peluang dan hampir tidak menderita satu peluang berbahaya pun untuk menjadi kebobolan bagi mereka sepanjang laga, saat dia juga tak lupa memberi pujian kepada Joao Cancelo yang tampil luar biasa dengan sumbangan satu gol dan satu assist, selain juga clean sheet.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArmando Broja Ungkap Rasa Kebahagiannya Usai Pecah Telur Gol Bagi Chelsea
SelanjutnyaGary O’Neil Puji Mentalitas Bournemouth Usai Menang Comeback Atas Leicester City