Armando Broja Ungkap Rasa Kebahagiannya Usai Pecah Telur Gol Bagi Chelsea

Armando Broja mencetak gol ketiga Chelsea selama kemenangan mereka atas Wolves di laga lanjutan Premier League.

Striker Chelsea Armando Broja mengaku bahagia bukan kepalang saat penantiannya untuk mencetak gol pertamanya bagi klub akhirnya tercapai setelah dia menjebol gawang Wolves selama pertemuan mereka di Stamford Bridge di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB, seperti diberitakan via BBC.

Graham Potter melakukan hingga tujuh perubahan dari tim yang menang atas AC Milan di pertengahan pekan saat menghadapi skuad asuhan Steve Davis di laga lanjutan Premier League mereka saat Graham Potter mengincar tiga kemenangan beruntun bersama The Blues.

Armando Broja hanya duduk di bangku cadangan saat Kai Havertz yang dipercaya memimpin serangan berhasil memecah kebuntuan sesaat sebelum jeda usai menanduk umpan silang Mason Mount, dengan gelandang Inggris itu kemudian juga berperan pada gol kedua tim yang yang dicetak oleh Christian Pulisic.

Striker Albania, yang ikut merayakan gol penyerang Amerika Serikat dengan masih mengenakan rompi bangku cadangan, baru dimasukkan menit ke-72 untuk menggantikan Mason Mount dan dia kemudian mencetak gol ketiga bagi timnya di menit ke-89 dengan  penyelesaian berkelas ke sudut bawah gawang Jose Sa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu adalah gol pertama Armando Broja sejak menyelesaikan masa pinjamannya di Southampton dan kembali ke klub London Barat selama musim panas lalu, dan berbicara kepada BBC usai pertandingan, dia mengaku sempat khawatir saat wasit sempat memerika kemungkinan offside.

Tapi akhirnya dia merasa sangat senang dengan gol yang dicetaknya yang telah lama dia nantikan, mengatakan bahwa itu bak momen yang luar biasa baginya saat dia juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya pada fans setia Chelsea yang senantiasa mendukungnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Jelaskan Perubahan Taktiknya Selama Kemenangan Chelsea Atas Wolves
SelanjutnyaMan City Menang 4-0, Pep Guardiola Kurang Puas, Minta Menang Lebih Banyak Gol Lagi