Erik ten Hag Akui Manchester United Tampil Lebih Baik Dengan Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag mengakui bahwa Manchester United bermain lebih baik setelah masuknya Cristiano Ronaldo selama kekalahan mereka melawan Brighton di laga pembuka Premier League pada Minggu (7/8) malam WIB.

Dengan Anthony Martial absen karena cedera, taktisk Belanda membuat keputusan mengejutkan di laga debut kompetitifnya bersama The Red Devils dengan membangkucadangkan megabintang Portugal dan memainkan Christian Eriksen sebagai false nine.

Taktik itu terbukti tidak berjalan baik dengan United kebingungan di depan gawang sementara mereka malah akhirnya mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan dua gol dari Brighton lewat dua gol Pascal Gross.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setan Merah tampil lebih baik di babak kedua saat mengubah taktik mereka dengan memasukkan Cristiano Ronaldo untuk memainkan peran sebagai striker No 9 dan menarik mundur Christian Eriksen untuk bermain di lini tengah bersama Scott McTominay dan Bruno Fernandes.

Manchester United terbukti tampil lebih baik dengan penyerang nomor 9 di skuad mereka dan akhirnnya mendapatkan satu gol balasan melalui gol bunuh diri Alexis Mac Allister di babak kedua, sayangnya bahwa itu tidak cukup untuk menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Seperti berita yang dilansir via SunSport, manajer Erik ten Hag mengakui timnya bermain lebih baik dengan Cristiano Ronaldo di lapangan, mengatakan kepada Sky Sports, “Jelas untuk melihat di babak kedua kami lebih baik di lini tengah, Christian Eriksen turun dan Cristiano Ronaldo naik. Kami menciptakan dan memiliki peluang yang sangat bagus. Sangat disayangkan kami tidak mencetak gol.”

Dia kemudian menambahkan kenapa megabintang Portugal tidak bermain sejak menit pertama, “Itu butuh waktu, Anda tidak bisa memaksanya. Dia baru satu minggu dalam pelatihan. Dia harus berbuat lebih banyak untuk menjadi bugar. Pertandingan ini akan membantu dan dia akan lebih baik minggu depan.”

BANDARTOGEL77