Erik ten Hag Jelaskan Kenapa Antony Absen di Laga Manchester United vs West Ham

Gilabola.com – Antony tidak termasuk dalam skuad Manchester United untuk menghadapi West Ham United dan ini menjadi pertanyaan besar bagi publik terutama setelah aksi penyerang Brasil itu di laga sebelumnya melawan FC Sheriff di Liga Europa.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menjelaskan kenapa Antony absen sama sekali dari skuad selama pertandingan mereka melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (30/10) malam WIB terutama adanya dugaan apakah itu terkait aksi spinnya di laga sebelumnya, seperti diberitakan via Sky Sports.

Taktisi Belanda melakukan empat perubahan untuk merotasi skuadnya dari kemenangan sebelumnya melawan FC Sheriff Tiraspol di Liga Europa dengan Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Antony, dan Alejandro Garnacho semua keluar dari starting XI dan digantikan Harry Maguire, Luke Shaw, Anthony Elanga, dan Marcus Rashford.

Satu hal yang menimbulkan pertanyaan adalah lantaran penyerang sayap Brasil bahkan tak masuk skuad sama sekali untuk melawan West Ham United, dan ini menimbulkan pertanyaan besar terutama setelah dia sebelumnya melakukan aksi pamer skill spin khasnya di laga melawan FC Sheriff di Liga Europa yang membuatnya mendapatkan beberapa kritikan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya apakah absennya Antony untuk Manchester United lantaran aksi pamer skillnya tersebut, manajer Erik ten Hag membantah dan menegaskan bahwa ketidakhadiran pemain berusia 22 tahun itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi selama pertengahan pekan.

Bos Belanda kemudian mengatakan bahwa pemain sayap Brasil itu mengalami cedera tapi tidak terlalu buruk sehingga dia diharapkan akan bisa kembali dalam beberapa hari mendatang sembari mengungkapkan bahwa Victor Lindelof juga absen dari skuad karena sakit.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Torino vs AC Milan, Dua Menit Si Banteng Seruduk Gawang Rossoneri Dua Kali
SelanjutnyaMan Utd Clean Sheet Lagi, David de Gea Merendah, Puji Kontribusi Semua Anggota Tim