Man Utd Clean Sheet Lagi, David de Gea Merendah, Puji Kontribusi Semua Anggota Tim

Gilabola.com – David de Gea tampil mengesankan untuk membantu Manchester United mengamankan kemenangan penting mereka atas West Ham United namun penjaga gawang yang namanya dicoret dari skuad Piala Dunia timnas Spanyol itu memilih untuk merendah.

Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengatakan seluruh anggota tim telah berkontribusi pada performa bertahan mereka baru-baru ini usai kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Kiper berusia 31 tahun itu baru-baru ini mendapatkan kabar buruk usai namanya dicoret dari pra skuad timnas Spanyol 55 pemain untuk Piala Dunia 2022 mendatang dan mantan pemain Atletico Madrid itu langsung menunjukkan kelasnya pada Luis Enrique yang mengabaikannya.

David de Gea tampil luar biasa di bawah mistar Manchester United untuk melakukan empat-lima penyelamatan sepanjang laga dan membantu kemenangan 1-0 timnya atas pasukan David Moyes, hasil yang membuat gawangnya sekarang clean sheet di lima laga kandang pertandingan beruntun mereka di semua kompetisi, kebobolan hanya satu gol di semua enam laga terbaru mereka di berbagai ajang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada media setelah penampilannya yang mengesankan di laga melawan West Ham United itu, David de Gea tidak ingin mengambiil pujian untuk dirinya sendiri atas keberhasilan clean sheet mereka belakangan ini, mengatakan bahwa tidak hanya para pemain di barisan pertahanan, tapi itu juga atas kontribusi seluruh anggota tim.

Penjaga gawang 31 tahun itu juga memuji kinerja timnya dalam pertandingan di Old Trafford tadi malam, mengatakan bahwa timnya menekan dengan baik, memenangkan bola kembali sejak di wilayah pertahanan lawan dan bertahan dengan sangat baik untuk akhirnya menjadi kunci bagi kemenangan mereka atasĀ The Hammers.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Jelaskan Kenapa Antony Absen di Laga Manchester United vs West Ham
SelanjutnyaMarcus Rashford Ungkap Kunci Kebangkitannya Bagi Manchester United Musim Ini