Marcus Rashford Ungkap Kunci Kebangkitannya Bagi Manchester United Musim Ini

Gilabola.com – Marcus Rashford menikmati kebangkitan performa di musim ini usai musm 2021/2022 yang mengecewakan dengan dia sekarang juga baru saja mencetak gol tunggal bagi kemenangan timnya atas Manchester United.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengungkapkan apa yang berbeda dari dirinya dan tim di musim ini yang menjadi salah satu faktor penting dalam kebangkitan performanya setelah kampanye horor di musim sebelumnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Memang di musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu tampil sangat mengecewakan, hanya mencetak empat gol di sepanjang musim 2021/2022 di Premier League dalam 25 penampilan dan hanya lima gol secara keseluruhan di semua kompetisi dalam 32 penampilannya.

Tapi dia sekarang menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penerima manfaat terbesar dari masuknya Erik ten Hag sebagai manajer saat dia kini menikmati kebangkitan performa yang membuatnya sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi, yang mungkin bisa menjadi kunci untuk kembalinya ke skuad timnas Inggris sejak final Euro 2020.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada berbagai media setelah mencetak gol kemenangan atas West Ham untuk menjadi golnya yang ke-100 bagi Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan apa kunci kebangkitan performanya, mengatakan bahwa itu adalah karena energi yang sangat berbeda di seluruh klub dan tempat latihan dan itu membuatnya sekarang bisa lebih fokus secara mentalitas di kepalanya dan lebih termotivasi.

Dia mengakui bahwa itulah masalah utamanya di musim lalu yang membuatnya kesulitan, masalah mentalitas yang membuat dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Dia kemudian mengaku bahwa itu adalah momen yang fantastis setelah mencapai rekor 100 golnya bagi klub dengan gol kemenangannya atasĀ The Hammers.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMan Utd Clean Sheet Lagi, David de Gea Merendah, Puji Kontribusi Semua Anggota Tim
SelanjutnyaAaron Cresswell Geram Performa David de Gea Gagalkan West Ham Cetak Gol