Aaron Cresswell Geram Performa David de Gea Gagalkan West Ham Cetak Gol

Gilabola.com – West Ham United melihat beberapa peluang emas mereka gagal membuahkan gol terutama oleh aksi mengesankan David de Gea di bawah mistar dan itu berkontribusi pada kekalahan pasukan David Moyes dari Manchester United.

Bek West Ham United Aaron Cresswell mengungkapkan kekecewaannya pada kekalahan timnya melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB sembari menyoroti performa luar biasa David de Gea di bawah mistar, seperti diberitakan via Talksport.

Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan bagi The Red Devils lewat tandukannya di menit ke-38 usai menerima umpan Christian Eriksen, namun The Hammers sejatinya memiliki beberapa peluang terbuka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Di antaranya adalah tandukan berbahaya dari Kurt Zouma dan eksekusi mengancam dari Declan Rice, tapi David de Gea yang baru-baru ini diabaikan timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022 mendtaang tampil heroik di bawah mistar untuk membuat timnya mencatatkan clean sheet beruntun di semua lima laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers usai pertandingan, bek West Ham United Aaron Cresswell mengaku kecewa dan frustrasi karena tidak mendapatkan poin apapun dari pertandingan, terutama bagaimana timnya mendominasi periode tertentu dalam pertandingan dan memiliki banyak peluang mencetak gol di 20 menit akhir untuk bisa menyamakan kedudukan atau bahkan memenangkan pertandingan.

Pemain berusia 32 tahun itu kemudian menyoroti kinerja kiper Manchester United David de Gea yang menurutnya melakukan setidaknya tiga atau empat penyelamatan yang bagus saat dia menyesali bagaimana timnya memiliki skenario terburuk yaitu menciptakan banyak peluang tapi gagal mencetak gol dan gagal mendapatkan hasil apapun dalam pertandingan, dengan dia menyamakannya dengan kekalahan 1-0 sebelumnya di kandang Liverpool.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMarcus Rashford Ungkap Kunci Kebangkitannya Bagi Manchester United Musim Ini
SelanjutnyaDavid Moyes Klaim West Ham Tak Pantas Kalah, Sesalkan Kurangnya Penyelesaian Akhir