Erik ten Hag Update Kondisi Skuad Manchester United Jelang Kontra Tim Roberto de Zerbi

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan wawancara kepada media di Carrington menjelang pertandingan melawan Brighton di Premier League yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Bos Belanda berbicara tentang berbagai topik, termasuk kehadiran Jadon Sancho dalam skuad, performa tim di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal, dan pemain yang tersedia untuk pertandingan mendatang.

Mengenai pertandingan melawan Arsenal, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa timnya telah menganalisis pertandingan tersebut dan merasa mereka sudah bermain dengan sangat baik.

Meskipun hasil akhir adalah kekalahan, mereka yakin pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan itu. Dia juga mencatat bahwa tim telah berlatih dengan baik selama dua hari terakhir dan siap untuk menghadapi Brighton.

Dia mengatakan, “Saya pikir kami seharusnya menang di sana, namun ternyata tidak. Kami melihat performanya dan juga dalam dua hari terakhir, ketika semua pemain kembali, kami berlatih dengan sangat baik dan kami siap melawan Brighton.”

Terkait dengan masalah Jadon Sancho, Ten Hag menyatakan bahwa semuanya sudah terselesaikan. Dia mengakui bahwa skuadnya kuat dan bersemangat menjelang pertandingan melawan Brighton.

Ketika ditanya tentang pemain yang tersedia untuk pertandingan tersebut, manajer tersebut mengonfirmasi bahwa Lisandro Martinez tersedia untuk bermain dan tidak ada masalah cedera lagi.

Victor Lindelof juga dalam kondisi baik. Namun, Mason Mount tidak akan tersedia, dan Rafael Varane juga belum fit, meskipun keduanya dalam kondisi yang baik dan akan segera kembali.

Selain itu, Ten Hag juga dihadapkan pada pertanyaan tentang Harry Maguire, yang telah mengalami pelecehan verbal dalam beberapa waktu terakhir termasuk saat membela timnas Inggris di jeda internasional.

Ten Hag menganggap pelecehan tersebut tidak pantas dan merasa bek 30 tahun itu adalah pemain hebat yang telah memberikan penampilan bagus. Dia menyatakan dukungannya untuk Maguire dan berharap pemain tersebut dapat mengatasi situasi tersebut dengan penampilannya di lapangan.

Dalam wawancara ini, Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya siap untuk pertandingan melawan Brighton meskipun beberapa pemain tidak tersedia karena berbagai masalah, baik kebugaran, skorsing, ataupun kasus lainnya.

Dia juga menyoroti semangat dan motivasi skuadnya, serta keyakinan dalam kemampuan mereka untuk tampil baik. Ten Hag berharap bahwa Manchester United akan terus meningkatkan performa mereka dan meraih hasil positif dalam pertandingan mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!