Fabrizio Romano Bisikin Harga Transfer Pedro Neto, Penyerang Incaran Arsenal, MU, The Lilywhites

Gila Bola – Fabrizio Romano menjawab pertanyaan soal harga transfer potensial untuk Pedro Neto, yang diperkirakan akan meninggalkan Wolves musim panas mendatang di tengah minat dari berbagai klub top Inggris.

Pakar berita transfer Fabrizio Romano telah memberikan berita terkini tentang penyerang sayap Wolves Pedro Neto yang menjadi target transfer bagi Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Portugal itu bisa dibilang sebagai salah satu pemain underrated, karena secara skill dan performa dia menunjukkan kelas jempolan, tapi hanya bermain untuk Wolves.

Pedro Neto sendiri bergabung dengan klub yang bermarkas di Molineux itu pada musim panas 2019 lalu dari klub Serie A Lazio dalam kesepakatan transfer senilai Rp 311 Milyar dan sejak itu dia telah tampil mengesankan di liga.

Bahkan dengan gangguan cederanya, pemain berusia 23 tahun itu masih sanggup mencetak tiga gol dan 11 assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi dan kerap jadi pemecah pertahanan lawan.

Tak heran bahwa banyak klub top Inggris yang mengincarnya dengan klub-klub seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur siap untuk mengamankan jasanya di musim panas mendatang.

Sekarang Fabrizio Romano, yang kami beritakan dari CaughtOffside, memberikan update terbaru seputar rumor transfer Pedro Neto di tengah ada laporan bahwa Wolves akan menuntut harga sekitar Rp 1,6 Trilyun.

Ditanya seputar harga transfer penyerang internasional Portugal itu, pakar transfer Italia itu menjawab, “Saya belum memiliki indikasi untuk menanyakan harga, terlalu dini. Wolves akan mendiskusikannya menjelang musim panas.”

Bagaimanapun, Fabrizio Romano mengakui bahwa ada banyak klub yang tertarik pada Pedro Neto, yang secara rutin terus diawasi oleh banyak klub, yakin dia akan jadi salah satu nama yang akan diperbincangkan di jendela transfer mendatang.

Kontrak penyerang berusia 23 tahun itu masih akan berlangsung hingga Juni 2027 mendatang, jadi Wolves punya posisi yang kuat dalam negoisasi dan ini akan menyulitkan klub-klub peminat.

Arsenal sudah punya banyak opsi bagus dalam diri Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard di lini depan, tapi manajer Mikel Arteta ingin menambahkan lebih banyak penyerang untuk kedalaman skuad.

Manchester United yang punya masalah dengan sikap Jadon Sancho dan performa Antony juga berminat, sama halnya dengan Ange Postecoglou yang ingin memperkuat serangan Tottenham Hotspur musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!