Fabrizio Romano Konfirmasi Minat Manchester United dan Liverpool Pada Gelandang 1,3 Trilyun

Gila Bola – Fabrizio Romano sekali lagi memberikan pembaruan seputar rumor transfer gelandang Brighton Alexis Mac Allister di tengah minat dari duo raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool.

Dikonfirmasi oleh pakar transfer Italia itu sebelumnya bahwa pihak gelandang internasional Argentina itu akan memutuskan untuk pergi dari Stadion Falmer di jendela transfer musim panas mendatang, 100 persen akan pergi.

Meski begitu, Alexis Mac Allister akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Brighton hingga akhir musim ini saat tim besutan Roberto de Zerbi terus bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke sepak bola Eropa musim depan.

Minat United dan Liverpool

Kini Fabrizio Romano sekali lagi memberitakan bahwa Manchester United dan Liverpool sama-sama berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alexis Mac Allister di jendela transfer musim panas mendatang.

Kabarnya bahwa pembicaraan mengenai transfer akan dilakukan segera dan tidak menunggu hingga jendela transfer musim panas dibuka saat pemenang Piala Dunia 2022 ingin segera mengkonfirmasi masa depannya.

Manchester United dan Liverpool diharapkan akan segera memberikan proposal penawaran mereka untuk Alexis Mac Allister saat Brighton kabarnya mematok harga sekitar Rp 1,3 Trilyun untuk gelandang andalan mereka.

Prioritaskan Proyek Olahraga

Uang bukanlah prioritas bagi gelandang berusia 24 tahun saat ini dengan dia lebih mendahulukan proyek olahraga dalam memutuskan masa depannya ketika dia ingin bergabung ke klub yang lebih besar.

Alexis Mac Allister akan melihat mana klub dan manajer yang akan lebih sesuai dengan ambisinya dan mendukung perkembangannya dengan Manchester United dan Liverpool akan menjadi pertimbangan serius.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Belum lama ini Erik ten Hag dikabarkan ingin memborong gelandang Argentina itu dan rekannya Moises Caicedo sekaligus di musim panas, sementara jelas bahwa prioritas Jurgen Klopp adalah untuk merekrut gelandang baru.

Liverpool Mungkin Favorit

Menurut kami, Liverpool mungkin akan lebih favorit untuk bisa mengontrak Alexis Mac Allister berdasarkan proyek olahraga mereka, tinggal bagaimana mereka siap untuk memenuhi bandrol yang diinginkan pihak Brighton.

Manchester United memang juga berminat, tapi tampaknya akan lebih sulit untuk mendapatkan starter reguler dengan keberadaan trio Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes di tengah.

Liverpool ingin merombak lini tengah mereka dan Alexis Mac Allister tampaknya akan lebih mudah mendapatkan kesempatan bermain reguler di Anfield ketimbang jika dia pindah ke Old Trafford.