Fans Manchester United Panik Saat Erik ten Hag Ungkap Masalah Cedera Marcus Rashford

Gila Bola – Dengan posisi Manchester United yang semakin tidak aman di empat besar klasemen, para fans sekarang semakin dibuat khawatir karena kondisi yang menimpa penyerang andalan, Marcus Rashford.

The Red Devils saat ini hanya unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kelima usai Bruno Fernandes dkk telah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga tandang terbaru mereka melawan Brighton dan West Ham United.

Manchester United membutuhkan untuk kembali ke jalur kemenangan di laga melawan Wolves demi bisa menjauh dari kejaran rival mereka, sayangnya bahwa ada kabar buruk jelang pertandingan akhir pekan di Old Trafford.

Update Kondisi Tim

Manajer Manchester United Erik ten Hag menghadapi pers jelang pertandingan timnya melawan Wolves di laga lanjutan Premier League nanti malam, yang kami beritakan dari situs resmi klub, dan dia mengkonfirmasi bahwa Marcus Rashford sangat-sangat diragukan.

Namun kabar baiknya adalah Raphael Varane mulai kembali setelah absen selama satu bulan sejak dia mengalami cedera kaki pada paruh pertama hasil imbang 2-2 pada bulan April kontra Sevilla di Liga Europa.

Erik ten Hag mengatakan kepada MUTV, “Dia punya masalah, cedera di kakinya, jadi dia tanda tanya besar untuk pertandingan besok. Tapi kami senang Raphael Varane kembali. Rashford jelas diragukan, lebih dari diragukan. Jadi ada tanda tanya besar.”

Kesempatan Alejandro Garnacho

Absennya penyerang pencetak 29 gol itu mungkin akan memberi kesempatan kepada Alejandro Garnacho untuk masuk ke tim, di saat Jadon Sancho masih belum tampil meyakinkan dan Antony tak cukup produktif.

Pemain berusia 18 tahun itu tidak dimainkan dalam kekalahan melawan West Ham United dan dengan kebugaran yang semakin baik usai pulih dari cedera, dia bisa dimanfaatkan untuk bermain melawan Wolves.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Erik ten Hag juga sudah mengkonfirmasi bahwa Alejandro Garnacho tersedia untuk diseleksi usai dia memiliki satu minggu tambahan untuk berlatih dan yakin bahwa pemain sayap Argentin itu bisa membawa sesuatu yang ekstra dalam tim.

Andalkan Performa Kandang

Manchester United memiliki rekor tandang yang sangat buruk dengan sembilan kekalahan mereka, tapi rekor kandang mereka adalah salah satu yang terbaik dan manajer Erik ten Hag senang dengan itu.

Dia berbicara dalam konferensi persnya, “Kami percaya dengan cara kami bekerja. Cara kami bermain dan kebersamaan dengan para fans, jadi saya pikir kami memiliki ikatan yang kuat.”

Menurut Erik ten Hag, bermain di Old Trafford memberikan keuntungan besar bagi Manchester United saat mereka sekarang menjalani 26 pertandingan tanpa kekalahan di kandang di semua kompetisi musim ini.