Fans Serukan Manajer Dipecat, Begini Reaksi Brendan Rodgers Usai Kekalahan Leicester

Leicester City gagal menindaklanjuti kemenangan mereka atas Nottingham Forest untuk menderita kekalahan lainnya melawan Bournemouth.

Fans Leicester City menyoraki penampilan penjaga gawang Danny Ward yang memalukan lainnya sembari juga melontarkan yel-yel kritis yang ditujukan kepada manajer Brendan Rodgers dan meminta sang pelatih untuk dipecat.

Ada motivasi tinggi dari James Maddison dan kawan-kawan menuju laga ini usai kemenangan 4-0 mereka yang mengesankan atas Nottingham Forest, yang menjadi kemenangan pertama mereka musim ini dan membawa mereka keluar dari dasar klasemen.

Ada tanda-tanda bahwa Leicester City bisa memetik kemenangan kedua beruntun setelah Patson Daka memberi mereka keunggulan di menit ke-10 yang bertahan hingga lebih dari satu jam pertandingan, sebelum gawang Danny Ward kebobolan dua gol beruntun dalam rentang waktu tiga menit melalui Philip Billing dan Ryan Christie.

Sebenarnya selain mantan kiper Liverpool yang memang buruk di bawah mistar, pertahanan The Foxes jelas juga sangat bermasalah terutama bek baru mereka Wout Faes yang begitu mudah dieksploitasi oleh para pemain Bournemouth.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sepanjang pertandingan, fans Leicester City yang kecewa banyak mengejek performa di bawah mistar yang mengecewakan dari Danny Ward selain juga meneriakkan pemecatan manajer Brendan Rodgers setelah tim sudah kalah di tujuh dari sembilan pertandingan Premier League mereka sejauh ini.

Tapi, diberitakan via BBC, manajer Irlandia tampaknya tidak terlalu terpengaruh oleh desakan pemecatan dari para fans saat dia mengakui bahwa kekalahan mereka melawan Bournemouth adalah hasil yang mengecewakan, mengeluhkan kurangnya agresi dan tekanan dari timnya di babak kedua.

Brendan Rodgers juga membandingkan bagaimana saat menang atas Nottingham Forest, timnya memiliki semua yang mereka butuhkan yaitu intensitas, tekanan, agresi, dan keinginan untuk menang, sesuatu yang kurang terlihat selama kekalahan mereka melawan The Cherries di Vitality Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRalph Hasenhuttl Semprot Pemain Southampton Usai Dibantai Empat Gol Manchester City
SelanjutnyaMantap! Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Kembali Bangkit