Mantap! Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Kembali Bangkit

Xabi Alonso berharap pemain Bayer Leverkusen bisa melanjutkan hasil positif lawan Schalke di laga berikutnya.

Xabi Alonso memulai debutnya sebagai pelatih Bayer Leverkusen sangat bagus. Dia berhasil membawa timnya menang di Liga Jerman.

Bayer Leverkuen sedang mendapatkan sorotan besar. Tim berjuluk Werkself ini memulai musim 2022/23 sangat mengkhawatirkan. Tercatat mereka baru menang satu pertandingan di Bundesliga dan harus masuk ke zona merah.

Pergantian pelatih pun dilakukan. Bayer Leverkusen mendepak Gerardo Seoane dan mempercayakan Xabi Alonso. Dengan situasi klub yang sedang kurang bagus membuatnya diragukan. Apalagi sebelumnya dia cuma menangani tim junior klub besar di Eropa.

Namun dia berhasil menjawabnya dengan baik. Tim berjulukan Werkself berhasil menang besar atas Schalke, Sabtu (8/10). Bermain di BayArena, mereka menang meyakinkan 4-0. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Moussa Diaby dan Paulinho. Selain itu, brace Jeremie Frimpong.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan kontra Schalke menjadi yang kedua di Liga Jerman 2022/23. Tiga angka tersebut juga membuat mereka keluar dari zona merah dan bertengger di peringkat ke-14 klasemen. Usai mengantarkan Bayer Leverkusen meraih hasil positif di laga debutnya sebagai pelatih, Xabi Alonso melemparkan pujian.

Dikutip dari Sportsmax, Xabi Alonso mengatakan dia dibuat semringah oleh para pemainnya. Pasalnya, dengan waktu yang mepet anak asuhnya mampu mengerti apa yang dia inginkan.

Menurutnya, penampilan Bayer Leverkusen lengkap baik dalam bertahan maupun menyerang. Xabi Alonso menilai timnya punya kualitas bagus. Tapi dia harapkan ke depannya tetap fokus dan menunjukkan mentalitas bertanding yang bagus.

Kembali ke jalur kemenangan memang sudah, tetapi ujian berikutnya akan menanti Xabi Alonso. Seperti diketahui, Patrik Schick dan kolega juga berlaga di kompetisi Liga Champions. Walaupun sudah kalah dua kali, tetapi masih punya kans lolos.

Bayer Leverkusen pertandingan selanjutnya bakal hadapi FC Porto di Liga Champions. Akankah meraih kemenangan lagi? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaFans Serukan Manajer Dipecat, Begini Reaksi Brendan Rodgers Usai Kekalahan Leicester
SelanjutnyaBerita Tim Man Utd vs Everton : Tiga Pemain Setan Merah Absen, Varane Kembali Fit