Berita Tim Man Utd vs Everton : Tiga Pemain Setan Merah Absen, Varane Kembali Fit

Manchester United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Everton di Premier League dengan Erik ten Hag akan tanpa tiga pemain menuju Goodison Park.

Erik ten Hag mendapatkan dorongan jelang pertandingan Manchester United kontra Everton di laga lanjutan Premier League di Goodison Park pada Senin (10/10) dini hari WIB saat bek tengah Raphael Varane sudah kembali berlatih, seperti berita yang dilansir via situs resmi klub.

Bek timnas Prancis itu ditarik keluar di babak pertama selama kekalahan derby 6-3 The Red Devils melawan Manchester City di akhir pekan lalu dan membuatnya melewatkan perjalanan tandang ke Siprus untuk menghadapi Omonia Nicosia di Liga Europa.

Hanya saja tiga pemain akan absen bagi Manchester United dalam perjalanan tandang mereka ke Merseyside untuk menghadapi Everton saat Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek tetap dikesampingkan karena masalah kebugaran masing-masing.

Gelandang timnas Belanda semakin dekat untuk kembali setelah tidak tampil sejak masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 dalam kemenangan 2-1 Agustus atas Liverpool, saat manajer Erik ten Hag juga menjanjikan bahwa mantan Ajax Amsterdam itu akan mendapatkan kesempatan di masa mendatang setelah dia pulih dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kiper pinjaman Newcastle United Martin Dubravka juga sudah kembali ke skuad dan bahkan ikut terbang ke Siprus, sementara duo Axel Tuanzebe dan Brandon Williams disebut sebagai dua pemain yang absen jangka panjang dan juga nyaris tidak diperhitungkan di skuad asuhan taktisi Belanda.

Sementara itu, duo Marcus Rashford dan Anthony Martial diperkirakan akan menantang tempat untuk starting XI usai keduanya tampil mengesankan dan masing-masing mencetak satu dan dua gol saat masuk sebagai pemain pengganti selama kemenangan 2-3 atas Omonia di pertengahan pekan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantap! Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Kembali Bangkit
SelanjutnyaMikel Arteta Bocorkan Nasib Ben White untuk Piala Dunia