Gabriel Magalhaes Senang Dapatkan Gol Pertamanya Musim Ini, Puas Dengan Hasil Imbang

Gila BolaGabriel Magalhaes berhasil membuka akun golnya musim ini dengan mencetak gol Arsenal saat bertandang ke markas Liverpool pada Minggu (24/12) dini hari WIB di Anfield.

Gol tandang ini terjadi dalam waktu tiga setengah menit lewat sundulan usai memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Martin Odegaard, memberikan awal yang sempurna bagi The Gunners.

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan keunggulan di mana Oleksandr Zinchenko dengan mudah dikalahkan Mohamed Salah untuk melepas tembakan keras yang melewati David Raya.

Sebenarnya Arsenal juga cukup beruntung untuk mengamankan satu poin dan tidak kebobolan di babak kedua di mana kehilangan bola Martin Odegaard dari sepak pojok membuat tim London Utara itu kemudian dalam bahaya besar.

Momen itu menghasilkan situasi lima penyerang Liverpool melawan Declan Rice sebagai satu-satunya pemain outfield tersisa di depan David Raya, untungnya bahwa tembakan Trent Alexander-Arnold hanya membentur mistar gawang.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir imbang 1-1 dalam laga yang sangat intens dan seimbang di antara kedua pihak, sama-sama menghasilkan 13 tembakan sepanjang laga dengan penguasaan bola yang hampir seimbang, 49-51.

Sementara itu, gol yang dicetak oleh Gabriel merupakan yang ke-11 dalam karirnya di Premier League, menjadikannya pemain bertahan dengan jumlah gol terbanyak sejak kedatangannya ke Inggris pada awal musim 2020/21.

Setelah pertandingan, Gabi menyatakan kebanggaannya atas penampilan tim meski terdapat sedikit rasa kekecewaan karena hanya meraih satu poin dari pertandingan tersebut.

Dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, bek tengah Brasil itu mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang sangat intens di antara dua klub yang bagus.

Dia menegaskan bahwa meskipun timnya mengharapkan tiga poin, namun satu poin juga merupakan hasil yang bagus. Dia yakin bahwa Arsenal sudah bermain dengan sangat baik, dan sekarang mereka perlu bersantai dan kembali lebih kuat.

Gabriel juga mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertama musim ini dan memberikan kontribusi kepada tim. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka selama ini.

Bek Brasil itu menilai bahwa sementara Arsenal memiliki pertahanan yang kuat, tapi mereka juga menghadapi Liverpool dengan kualitas serangan yang bagus, sehingga skor imbang 1-1 adalah hasil yang bisa mereka terima.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!