Gawat, Leandro Trossard Diragukan untuk Arsenal

Gila Bola – Eks Arsenal, William Gallas akui khawatir dengan rekrutan Leandro Trossard. Ia tak yakin wajah baru mantan klubnya itu bisa memenuhi tuntutan besar di Emirates Stadium.

Tak mau terlempar dari puncak klasemen Liga Inggris 2022/23, The Gunners menambah tiga amunisi baru di bursa transfer Januari. Mikel Arteta membawa Jakub Kiwior sebagai pelapis Gabriel Magalhaes, sedangkan Jorginho untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Sementara Leandro Trossard diharapkan bisa memperkuat di sektor sayap. Namun William Gallas menilai pemain timnas sepak bola Belgia bukan pembelian yang tepat di bursa transfer musim dingin.

Komentar William Gallas 

Arsenal memboyong Leandro Trossard dari Brighton di awal tahun 2023. Klub Liga Inggris asal London Utara harus keluarkan uang sebesar 27 juta pounds atau setara Rp 506 miliar dan dikontrak sampai Juni 2026 mendatang.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Trossard juga sudah melakoni debutnya di Arsenal, tetapi Gallas tak yakin bisa jadi andalan untuk Meriam London. Dikutip dari Metro, pria asal Perancis mengatakan ia tak tahu apakah pemain berusia 28 tahun rekrutan yang bagus atau bukan.

Namun yang dia pertanyakan apakah penampilannya bisa lebih meningkat bersama Arsenal. Artinya, bisa lebih baik lagi dari Brighton. Menurutnya, jika dia pemain yang tepat bisa membantu The Gunners menang.

Bukan Target Utama

Leandro Trossard sejatinya bukan incaran utama Arsenal di bursa transfer Januari 2023. Sebenarnya, Meriam London inginkan tanda tangan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Namun Arsenal harus dibuat gigit jari. Pasalnya, Chelsea yang berhasil mendapatkan tanda tangan pesepak bola asal Ukraina tersebut.

Leandro Trossard sendiri diboyong ke Arsenal tak begitu menemukan hambatan. Ia bisa didatangkan dengan cukup mudah ke Emirates Stadium.

Leandro Trossard

Eks KRC Genk telah bermain dalam 3 pertandingan untuk Arsenal. Sayangnya, dua pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Mikel Arteta bahkan belum mempercayakannya untuk bermain selama 90 menit. Menarik dinantikan apakah Leandro Trosssard bisa main reguler atau tidak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88