Hakim Ziyech Gagal Lagi Tinggalkan Chelsea, Transfer ke Al-Nassr Dipastikan Batal!

Gila Bola – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, dipastikan batal bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, musim panas ini.

Transfer Hakim Ziyech ke Arab Saudi diberitakan ambyar terkait kesepakatan pribadi. Menurut sumber di Al-Nassr, pemain berusia 30 tahun itu tak setuju dengan persyaratan akhir mengenai kontrak tiga tahun yang diberikan Al-Nassr.

Berikutnya, harus dicermati lagi apakah Al-Nassr akan menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain internasional Maroko tersebut, setelah klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu kecewa di tengah-tengah laporan yang menyebutkan bahwa Hakim Ziyech gagal dalam tes medis.

Saat ini, Hakim Ziyech tetap menjadi surplus pemain di Stamford Bridge dan bisa menjadi sosok yang kembali frustrasi saat skuad Mauricio Pochettino memulai kamp pramusim bulan depan.

Chelsea sebenarnya siap untuk menerima bayaran yang rendah dari Al-Nassr terkait kepindahan winger yang tak bahagia itu dari London Barat.

Hakim Ziyech Sebelumnya Gagal Pindah ke PSG

Ziyech – yang didatangkan The Blues dengan ongkos 33 juta Pounds – sekitar 631 miliar Rupiah dari Ajax di tahun 2020, bermain dalam 24 pertandingan musim lalu, meskipun sebagian besar penampilannya berasal dari bench. Saat ini, Ziyech masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Ziyech pun harus menahan kekesalan karena gagal pindah ke PSG di bulan Januari 2023. Saat itu, kegagalan tersebut lebih disebabkan karena kesalahan administrasi yang dilakukan Chelsea, sementara ia sudah lolos tes medis di Parc des Princes.

Saat itu, frustrasi dengan kurangnya waktu bermain, membuat Ziyech berusaha sekuat tenaga untuk keluar di awal tahun ini, dan PSG menjadi potensi tujuannya di akhir bursa transfer musim dingin. Kesepakatan yang telah disetujui akan membuatnya datang ke PSG dengan status pinjaman hingga akhir musim lalu.

PSG bahkan diberitakan siap untuk memberinya kontrak permanen, sementara Ziyech akan bersiap-siap hadapi pukulan terkait pendapatannya. Namun, kepindahan itu gagal – sejumlah media mengklaim Chelsea telah ajukan dokumen yang salah, di samping itu masalah teknologi kabarnya juga terkait dengan masalah ini.

Chelsea Harus Carikan Klub Lain untuk Ziyech

Dengan kegagalan Ziyech bergabung dengan Al-Nassr, menurut Evening Standard, Chelsea pun akan mencarikan klub lain untuknya. Saat ini, The Blues sudah memiliki Noni Madueke dan Christopher Nkunku untuk menggantikannya.

Ditambahkan Football.London, Chelsea diakui harus hadapi satu lagi pukulan di saat mereka sangat berharap bisa melepas Ziyech ke klub lain. Winger Maroko itupun ingin keluar dari Stamford Bridge setelah tak pernah diminati beberapa pelatih yang pernah mengasuh The Blues.

Musim lalu, dari 18 penampilannya di Liga Premier, Ziyech berhasil menyumbang tiga gol. Dari rentetan penampilannya tersebut ia hanya menjadi starter di enam laga dan rata-rata hanya bermain 36,3 menit per pertandingannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!