Harga Tiket Naik Bikin Fans Marah, Penawar Tak Mau Gila-Gilaan Beli Manchester United

Gila BolaManchester United saat ini tengah menikmati musim yang cukup mengesankan karena mereka hanya empat poin di belakang Arsenal dan Manchester City di dua posisi teratas klasemen Premier League.

Ada tanda-tanda kemajuan yang dibuat tim di bawah asuhan Erik ten Hag terlepas dari simpang-siur masa depan klub di luar lapangan di tengah rencana penjualan oleh keluarga Glazer.

Ada juga beberapa berita menarik lain seputar Manchester United termasuk naiknya harga tiket yang membuat marah fans hingga kegagalan transfer Dusan Vlahovic serta kemungkinan ikut berburu Mason Mount.

Tidak Ada Uang Gila Untuk Take Over

Menurut berita yang diungkap reporter Sky Sports Kaveh Solhekol, para penawar Manchester United tidak akan gila-gilaan menawarkan uang mereka untuk mengakuisisi klub yang bermarkas di Old Trafford.

Menurut laporan, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan pengusaha terkaya Inggris Sir Jim Ratcliffe saat ini menjadi dua kandidat terkuat untuk menjadi pemilik baru klub, tapi diperkirakan tawaran mereka hanya sekitar Rp 82 Trilyun.

Sementara keluarga Glazer menuntut biaya gila mencapa Rp 109 Trilyun untuk menerima penjualan Manchester United dan para penawar tidak akan mau diperas oleh keluarga Glazer.

Ditolak Dusan Vlahovic

Sementara itu, ada laporan yang mengklaim bahwa agen Dusan Vlahovic mencegah minat Manchester United untuk mendapatkan kliennya di jendela transfer Januari lalu, menurut berita yang diungkap SunSport.

Ada laporan memang yang menyebutkan bahwa klub Premier League memiliki tawaran Rp 1,6 Trilyun untuk striker Serbia yang ditolak, dan disebut-sebut bahwa klub yang dimaksud adalah The Red Devils.

Tapi agen Dusan Vlahovic mencegah kliennya untuk pindah dan meminta striker Juventus untuk menunggu hingga akhir musim sebelum akhirnya membuat keputusan yang matang soal masa depannya.

Harga Tiket Naik

Manchester United dikabarkan telah menaikkan harga tiket musiman mereka untuk pertama kalinya dalam 11 tahun dan meski itu adalah kenaikan harga yang jarang, tapi tetap mendapatkan reaksi keras dari fans.

Kabarnya bahwa itu adalah kenaikan sekitar lima persen dari harga sebelumnya, keputusan yang sama seperti yang diambil klub Premier League lain Arsenal yang menaikkan tiket musiman sebesar lima persen untuk musim 2023/2024 mendatang.

Keputusan Manchester United untuk menaikkan harga tiket musiman ini cukup mengejutkan karena terjadi di tengah rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer, dengan Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe bersaing sebagai dua penawar teratas.

Transfer Kejutan Untuk Mount

Belum lama ini kami memberitakan, yang bersumber dari laporan David Ornstein dari The Athletic, bahwa pembicaraan kontrak baru Mason Mount di Chelsea telah ditunda hingga akhir musim ini.

Liverpool telah lama dikaitkan dengan minat untuknya dan sekarang laporan terbaru mengungkapkan bahwa Manchester United juga tengah mengawasi gelandang internasional Inggris itu.

Kontrak Mason Mount akan berakhir pada akhir musim depan dan Chelsea akan terbuka untuk menjualnya jika kontrak baru gagal disepakati saat gelandang itu menuntut bayaran tinggi pada kontrak barunya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!