Hasil Burnley vs Arsenal, Skor 0-5

Gila Bola – Burnley menjamu tim kuat Arsenal pada pekan ke-25 Premier League, Martin Odegaard membuka pertandingan dengan gol cepat di menit keempat!

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal

Jalannya Pertandingan

  • Martin Odegaard mencetak gol cepat di menit ke-4 babak pertama! Ini adalah awal yang sempurna bagi Arsenal! Martinelli turun di sisi kanan Burnley dan menemukan Odegaard di tepi area. Kapten Arsenal itu melakukan satu sentuhan untuk mempersiapkan dirinya sebelum melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah, skor 0-1.
  • Di menit ke-39, penalti diberikan untuk Arsenal! Havertz berkolaborasi dengan Trossard dan membuat Assignon bergerak mendekat, ia tergelincir untuk menghalau bola tetapi menjatuhkan sang penyerang Arsenal dan wasit langsung menunjuk titik penalti.
  • Gol penalti oleh Bukayo pada menit ke-41! Trafford menebak arah yang benar, melompat ke sisi kiri tetapi penalti Saka berada di sudut yang tepat dan di luar jangkauan sang kiper, skor 0-2.
  • 47′ Gol dari Bukayo Saka! Skor Burnley 0-3 Arsenal. Martin Odegaard memberikan umpan kepada Saka di dalam area penalti dan Saka menyelesaikannya dengan kaki kanannya ke pojok atas gawang. Trafford tidak mampu menghalau!
  • 66′ Leandro Trossard gol! Skor Burnley 0-4 Arsenal. Kiwior dilepaskan untuk menyerang di sisi kiri oleh Odegaard. Meskipun bek berusaha memberikan umpan kepada Saka untuk mencetak hat-trick, bola malah mengenai Havertz. Havertz mencoba tusukan jari yang diblokir, tetapi bola jatuh ke Trossard yang berhasil melengkungkannya ke gawang.
  • 78′ Gol lagi! Skor Burnley 0-5 Arsenal, kali ini dicetak oleh Kai Havertz! Ini adalah gol kelima bagi Arsenal. Kiwior melakukan lemparan panjang dan membuat Havertz lolos di belakang pertahanan Burnley yang lengah. Havertz melewati O’Shea dengan nutmeg dan berhasil mencetak gol membuat bila melewati kaki Trafford.
  • Skuad Arsenal dalam beberapa tahun terakhir selalu kesulitan melawan Burnley, hanya memenangkan dua dari enam pertemuan terakhir mereka, dan tim Arteta akan tahu bahwa kemenangan di sini sangat penting untuk persaingan gelar juara.
  • Dalam rangkaian empat kemenangan berturut-turut, dan setelah menang enam gol melawan West Ham, Arsenal kini lebih percaya diri. Mikel Arteta tak merubah susunan pemain utama, Emile Smith Rowe kembali di bangku cadangan setelah cedera.
  • Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Burnley asuhan Vincent Kompany, yang memiliki rekor kandang terburuk di divisi ini dengan hanya satu kemenangan di kandang mereka sepanjang musim.

Performa Kedua Tim

Klasemen





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!