Hasil Burnley vs Bournemouth, Skor 0-2

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Burnley vs Bournemouth di pekan ke-27 Liga Inggris skor akhir 0-2 dalam laga yang digelar di stadion Turf Moor pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Hasil Pertandingan Burnley vs Bournemouth

Klik di sini jika data tidak tampil

Momen Penting Pertandingan

  • Kluivert mencetak gol di menit ke-13! Burnley 0-1 Bournemouth. Semuanya berantakan bagi Burnley. Dominasi untuk 10 menit pertama, tetapi bocor di lini pertahanan mereka. O’Shea terjatuh di kotak penalti dan memberi jalan bagi Kluivert, yang bebas tak terjaga melepaskan tembakan yang menghasilkan gol pembuka.
  • Di menit ke-66, gol Burnley dibatalkan oleh wasit! Pemain Burnley yakin bahwa mereka telah berhasil mencetak gol penyama kedudukan! Bruun Larsen terlihat memegang bagian belakang Smith ketika ia mencoba menanduk umpan silang Odobert ke arah Cullen. Smith, pemain belakang Bournemouth tersebut, kemudian terjatuh ke tanah ketika Cullen menyundul bola masuk, dan peluit wasit sudah berbunyi sebelum bola melewati garis gawang. Sedikit berbau kontroversial!
  • GOL! Burnley 0-2 Bournemouth, Semenyo mencetak gol di menit ke-88. Rentetan tanpa kemenangan Bournemouth berakhir. Umpan terobosan Cook melewati garis tengah lapangan dan menuju Semenyo, yang sudah mendapatkan banyak peluang sore ini tetapi belum bisa memanfaatkannya. Tapi kali ini ia sukses mencetak gol, saat dia berbelok ke kiri, dan kali ini berhasil mengarahkan bola ke sudut atas gawang dengan sedikit bantuan pantulan dari Taylor.

Performa Kedua Tim

Klasemen Premier League





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!