Hasil Luton Town vs Manchester United, Skor 1-2

Gila Bola – Laporan hasil pertandingan antara Luton Town vs Manchester United di peka ke-25 Liga Inggris musim 2023/2024, Rasmus Hohlund cetak gol kilat kurang dari satu menit pertandingan dimulai!

Hasil Pertandingan Luton Town vs Manchester United

Jalannya Pertandingan Luton vs Man United

  • Skor 0-1: Rasmus Hojlund mencetak gol dengan cepat kurang dari satu menit setelah pertandingan dimulai, saat ia berhasil melewati Kaminski di depan gawang Luton dan membawa United unggul satu gol pada menit pertama pertandingan.
  • Rasmus Hoojlund kini telah mencetak gol dalam enam pertandingan liga berturut-turut, ia mnenjadi pemain termuda yang melakukannya di Premier League, mengalahkan rekor Joe Willock.
  • Skor 0-2: Pada menit ke-7, Hojlund kembali mencetak gol! Ia menyambut bola dengan dadanya, membalikkan badan dan mengarahkan tembakan Garnacho yang meleset ke dalam gawang setelah tendangan sudut United.
  • United telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka sebelum laga ini, termasuk empat terakhir berturut-turut. Mereka terakhir kali memiliki rentetan kemenangan yang lebih lama antara November 2022 dan Januari 2023 (9 kali berturut-turut).
  • Skor 1-2: Carlton Morris mencetak gol balasan dengan sundulannya, yang merupakan gol ketiganya dalam pertandingan secara berturut-turut. Gol ini berkat Tahith Chong, yang memulai serangan dan memberikan assist dari sayap kiri. Dia mendapatkan bantuan dari sebuah defleksi, yang membuat bola melambung, dan disambut sundulan Morris.

Performa Kedua Tim

Klasemen





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!