Jack Harrison Apresiasi Taktik Pelatihnya Usai Leeds United Hancurkan Chelsea

Jack Harrison memuji taktik yang sangat bagus dari manajernya Jesse Marsch saat Leeds United meraih kemenangan meyakinkan atas Chelsea dengan skor 3-0 di Elland Road dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (21/8) malam WIB, seperti yang diberitakan via Sky Sport.

Brendan Aaronson, Rodrigo Moreno, dan Jack Harrison mencetak gol saat The Whites naik ke empat besar setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka mereka, menjadi peningkatan yang luar biasa dari musim lalu saat mereka hanya meraih dua poin di matchday yang sama.

Ini juga merupakan kemenangan pertama Leeds United atas Chelsea sejak 2000 lalu dalam tujuh pertandingan dengan tuan rumah benar-benar tampil tajam dan berbahaya saat meladeni pasukan Thomas Tuchel, manajer yang skorsing kartu merahnya ditangguhkan, di kandang.

Setelah pertandingan, gelandang Leeds Aaronson mengatakan kepada¬†Sky Sports,¬†“Kami memimpikannya untuk waktu yang lama dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan untuk klub ini itu menunjukkan seberapa banyak kemajuan yang telah kami buat.”

Sementara winger Jack Harrison justru lebih memilih untuk menyoroti taktik manajernya Jesse Marsch yang menurutnya merupakan kunci penting bagi kemenangan mereka atas Chelsea sembari mengungkapkan tekad timnya untuk laga-laga selanjutnya.

Dia menambahkan, “Saya pikir kami melakukan rencana taktis yang sangat bagus dari Jesse. Sejak awal kami tahu betapa pentingnya untuk tampil kuat dan kejam. Semua orang memiliki tekad yang sama dan kami berhasil melakukannya di babak pertama dan mengatur tempo bermain kami dari sana.

“Kami harus mencoba untuk mempertahankan level bermain ini setiap pekan. Sulit untuk melakukan itu, tetapi, jika kami dapat memiliki sesuatu untuk dituju maka semoga akan membuat kami melangkah lebih jauh juga, itu selalu menjadi motivasi bagi kami.”

Kategori: Liga Inggris
Topik: Chelsea, Leeds United
SelanjutnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.