Jurgen Klopp Sanjung Pemain Spesial Liverpool Ini Usai Menang 9-0 Atas Bournemouth

Manajer Jurgen Klopp memuji pemain spesial Fabio Carvalho setelah timnya menang 9-0 dari Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8) malam WIB di Anfield setelah pemain remaja itu mencetak gol pertamanya untuk Liverpool, seperti diberitakan via SKy Sports.

The Reds menjalani awal musim terburuk sejak era Brendan Rodgers pada 2014 lalu saat mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan mereka di Premier League, tapi berhasil memanfaatkan pertandingan kontra The Cherries untuk bangkit dengan cara yang luar biasa.

Luis Diaz dan Roberto Firmino mencetak dua gol, sementara Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Fabio Carvalho dan gol bunuh diri Chris Mepham juga masuk dalam daftar pencetak gol yang memberi kemenangan 9-0 Liverpool yang luar biasa atas tim promosi Bournemouth.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menariknya bahwa kemenangan dahsyat itu didapatkan raksasa Merseyside tanpa Mohamed Salah dalam daftar pencetak gol ataupun assist, sementara Darwin Nunez juga msaih absen karena skorsing akibat kartu merahnya melawan Crystal Palace.

Usai pertandingan, manajer Jurgen Klopp memanfaatkan wawancara dengan Sky Sports usai pertandingan untuk memberi pujian kepada bintang remaja timnya Fabio Carvalho sebagai pemain yang spesial.

Dia mengatakan, “Kami ingin menunjukkan reaksi, menjadi diri sendiri, mendekati versi terbaik dari diri kami sendiri. Kami mencetak gol-gol indah lebih awal, 5-0 di babak pertama jelas aneh, tapi hasil yang luar biasa. Kemudian ini tentang terus berjalan, bukan untuk mempermalukan Bournemouth, kami harus menghormati mereka dengan tetap bermain normal. Ini bagi kami, ini adalah awal musim. Ini tentang menempatkan lawan di bawah tekanan.”

“Itu adalah gol-gol yang luar biasa, segera dimulai dengan 6-0 setelah turun minum. Kami bisa membawa masuk para pemain muda, mereka sangat pantas mendapatkannya. Fabio adalah pemain spesial dan gol yang luar biasa, semuanya sempurna, cukup banyak.”

BANDARTOGEL77