Jurgen Klopp Umumkan Pemain 25 Tahun Sudah Pulih, Siap Turun di Derby Merseyside

Liverpool mendapatkan dorongan besar jelang pertandingan derby Merseyside mereka melawan Everton dengan manajer Jurgen Klopp mengumumkan bahwa penyerang andalan timnya Diogo Jota sudah kembali ke latihan dan siap diseleksi, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

Penyerang internasional Portugal sama sekali belum memainkan pertandingan kompetitif bagi The Reds di musim ini saat dia terus memulihkan diri dari masalah cederanya, tapi dia kembali berlatih pada hari Kamis jelang pertandingan derby melawan The Toffees.

Cedera Diogo Jota itu tidak didapatkan selama waktunya di Liverpool saat dia mengalami cedera hamstring saat bersama timnas Portugal selama UEFA Nations League musim panas ini dan kemudian masalahnya diperparah dengan cedera selama persiapan pramusim.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi manajer Jurgen Klopp sekarang telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali ke sesi latihan tim dan akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Everton di Goodison Park pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Taktisi Jerman itu mengatakan dalam konferensi pers, seperti yang dikutip via Liverpool Echo, “Diogo mungkin akan masuk juga (besok). Dia berlatih kemarin untuk pertama kalinya dan akan hari ini.”

Sementara itu, Liverpool akan percaya diri memasuki laga ini usai mereka meraih dua kemenangan beruntun di dua laga terbaru mereka melawan Bournemouth (9-0) dan Newcastle United (2-1) dalam sepekan terakhir di Anfield.

Selain itu The Reds juga membanggakan rekor yang sangat bagus melawan Everton. Mereka tidak terkalahkan dalam 25 dari 26 pertandingan terakhir mereka melawan The Toffes di semua kompetisi dan akan sangat percaya diri menghadapi pasukan Frank Lampard yang belum tampil meyakinkan di awal musim ini.

BANDARTOGEL77