Kabar Buruk! Satu Pemain Utama Liverpool Cedera Jelang Laga di Kandang The Bees

Gila Bola –¬†Liverpool menerima berita buruk karena pemain bintang mereka mengalami cedera tepat sebelum pertandingan melawan Brentford digelar malam ini.

  • Kiper utama Liverpool Alisson Becker kembali mengalami cedera menjelang pertandingan melawan Brentford

Liverpool kini harus kembali menghadapi masalah cedera yang bisa berimbas pada performa mereka, karena kiper andalan Jurgen Klopp, Alisson Becker, mengalami masalah pada hamstringnya sehari sebelum The Reds bertandingan melawan Brentford.

Dilansir oleh Liverpool Echo, Alisson, pemain internasional Brasil itu, tidak dapat bermain dalam pertandingan Liga Premier pada Sabtu setelah dilaporkan mengalami cedera saat sesi latihan pada Jumat.

Penjaga gawang tersebut masih berada di Merseyside untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai cederanya dan diperkirakan akan digantikan oleh Caoimhin Kelleher dalam susunan pemain utama Jurgen Klopp pada Sabtu malam nanti.

Alisson sebelumnya juga absen saat Liverpool mengalahkan Burnley 3-1 pekan lalu karena sakit, tetapi para penggemar klub bersorak ketika berita terbaru dikonfirmasi minggu ini bahwa Alisson akan kembali untuk pertandingan melawan Brentford.

Alisson telah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejak bergabung dengan klub Merseyside pada tahun 2018 sebagai bagian dari kesepakatan senilai 1,3 triliun rupiah dengan pihak AS Roma.

Ini adalah waktu yang sangat tidak menguntungkan bagi Liverpool karena The Reds akan menghadapi Brentford nanti malam dan kemudian menghadapi Luton Town pada hari Rabu pekan depan.

Bahkan masih ada final Piala Carabao pekan depan dan para fans The Reds tentu berharap bahwa bintang Brasil tersebut dapat pulih secara cepat untuk pertandingan tersebut karena Jurgen Klopp dilaporkan sudah kehilangan Trent Alexander-Arnold untuk pertandingan di Wembley.