Kejutan! Manchester United Mau Gaet Matheus Cunha

Manchester United terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2022. Dikabarkan Setan Merah ingin datangkan striker Atletico Madrid, Matheus Cunha.

Kedatangan Erik ten Hag diyakini bisa menjadi berita bagus untuk Manchester United. Maksudnya, mereka dinilai bisa menangkan trofi bergengsi lagi mulai musim 2022/23.

Hasil pramusim juga sangat meyakinkan. Namun, secara mengejutkan Setan Merah telan dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris masing-masing kontra Brighton dan Brentford. Hasil jeblok tersebut langsung membuat mereka diragukan bisa menangkan gelar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di sisi lain, Erik ten Hag juga belum mendapatkan semua pemain yang dia bidik di bursa transfer. Setelah klubnya dibantai 4-0 kontra Brentford, pelatih sepak bola asal Belanda dengan tegas membutuhkan kualitas yang lebih besar dalam skuadnya.

Lini depan Manchester United juga belum greget. Tak ayal, mereka butuh striker baru dan membidik Matheus Cunha yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Diberitakan oleh Daily Express, raksasa Liga Inggris berminat memboyongnya ke Old Trafford. Setan Merah dilaporkan akan segera mengajukan penawaran sebesar 42 juta pounds atau setara Rp 746 miliar.

Dalam berita tersebut juga dijelaskan kalau Matheus Cunha juga tertarik untuk meninggalkan Atletico Madrid. Padahal, pesepak bola asal Brasil sejatinya juga baru bergabung usai diboyong Los Rojiblancos dari Hertha Berlin pada musim panas 2021.

Statistik tahun pertamanya bersama Atletico bisa dikatakan tak bagus-bagus banget. Dalam 37 penampilan, cuma bisa mencatatkan 7 assist plus 7 gol di semua kompetisi.

Meski begitu, pesepak bola berusia 23 tahun juga bisa ditempatkan sebagai sayap kanan maupun kiri. Jadi raksasa Liga Inggris menilai dia akan ideal untuk memperkuat lini depan Manchester United.

BANDARTOGEL77