Kevin de Bruyne Ungkap Kegembiraannya Usai Tampil Starter Pertama Sejak Kembali dari Cedera

Gilabola.comKevin De Bruyne telah menyampaikan kegembiraannya setelah kembali ke starting XI Manchester City dalam kemenangan 3-1 melawan Burnley di laga lanjutan Premier League mereka.

Kevin de Bruyne telah absen dalam beberapa pertandingan dan hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam beberapa hari terakhir, termasuk saat mencetak gol dan memberikan assist saat melawan Newcastle United.

Pep Guardiola memilih Kevin de Bruyne untuk tampil starter di pertandingan untuk pertama kalinya sejak kembalinya dari cedera, dan keputusan tersebut langsung membuahkan hasil.

Gelandang Belgia memberikan assist kepada Julian Alvarez untuk gol kedua Manchester City, dan meskipun tim tamu mencetak gol di menit-menit akhir, juara bertahan berhasil mengamankan kemenangan 3-1 atas tim Vincent Kompany.

Kevin de Bruyne mengungkapkan kegembiraannya atas penampilannya, menyatakan bahwa dia telah bekerja keras dan berlatih selama beberapa bulan untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

Dia, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, mengakui bahwa meskipun merasa sedikit lelah, itu adalah hal yang wajar setelah absen begitu lama, dan dia senang dengan penampilannya dalam pertandingan tersebut.

Kevin de Bruyne juga mengungkapkan bahwa gol kedua Manchester City dalam pertandingan tersebut berasal dari strategi bola mati yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dia menjelaskan, “Awalnya saya tidak terlalu ingin melakukannya. Tapi bek yang bersama Julian sedikit bergerak ke arahnya. Jadi dia membuka ruang untuk Julian masuk. Saya hanya harus mengirimnya dengan kecepatan yang tepat dan Julian melakukan sisanya.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain internasional Belgia itu juga menyatakan bahwa dia yakin dia telah membuat kemajuan dalam pemulihan cederanya dan siap menghadapi tantangan berat untuk meraih gelar di sisa musim ini.

Dengan Manchester City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen, De Bruyne menyatakan bahwa mereka terus berjuang untuk mendekati pemuncak klasemen, Liverpool, dan bahwa persaingan masih terbuka.

Dia juga menyebutkan bahwa timnya telah kembali memiliki skuad penuh kecuali Manuel Akanji yang masih cedera, dan bahwa kehadiran semua pemain akan membuat tim menjadi lebih kompetitif dalam persaingan memperebutkan gelar.

Dengan penampilan impresif Kevin de Bruyne dan kembalinya skuad penuh Manchester City, harapan untuk meraih kesuksesan musim ini semakin meningkat di Etihad Stadium.