Lihat Virgil van Dijk Kurang Vitamin, Nonton Doang Gol Kemenangan Leeds

Gilabola.com – 4-4-4 adalah gelar Liverpool saat ini saat dosa terbesar kekalahan tadi malam ditanggung oleh Virgil van Dijk, yang cuma nonton gerakan Crysencio Summerville sebelum pemain Belanda itu menceploskan bola ke sudut terjauh gawang Allison Becker.

Empat kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan adalah prestasi the Reds setelah 12 pertandingan 2022/23 usai mereka sekali lagi memperlihatkan penampilan mengecewakan di Liga Inggris.

Liverpool bukan hanya gagal menang melawan tim urutan 19 tersebut, tetapi juga menderita kekalahan 1-2 melawan tim arahan Jesse Marsch itu yang sebenarnya baru saja menderita empat kekalahan beruntun lawan Fulham, Leicester, Arsenal dan Crystal Palace.

Gol penentu kemenangan the Whites dicetak pemain kelahiran 2001 asal Belanda, Crysencio Summerville. Proses datangnya bola dimulai dari gerakan pemain 18 tahun Wilfried Gnonto di sisi kiri lapangan, dengan pemain Italia itu dikurung oleh James Milner dan Curtis Jones, tetapi masih bisa melepaskan umpan silang ke dalam kotak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Si bundar mengalir ke dalam kotak dan diterima oleh Patrick Bamford secara tidak sempurna tapi masih bisa mengumpankan ke Summerville. Lihat adegan paling menentukan itu.

Lihat jam pertandingan. Antara assist Bamford ke Summerville sampai ke gol, ada selisih waktu 2,5 detik. Cukup waktu bagi Virgil van Dijk untuk merampas bola, tetapi bek tengah Belanda itu seperti membiarkan rekan senegaranya mencetak gol. Tidak ada gerakan cukup berarti dari Van Dijk untuk menghentikan bola.

Sebagai akibatnya the Reds terhenti di urutan 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 16, sama banyaknya dengan Palace di posisi 10 serta dua poin dari Brighton di atas mereka.

Sementara itu skuad Jesse Marsch loncat dari posisi 19 ke urutan 15 dengan koleksi 12 poin. Itu juga berarti bahwa Liverpool untuk dua laga beruntun kalah dari dua tim terbawah klasemen. Pekan lalu kalah 1-0 dari Nottingham Forest.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaInter Milan Pesta Gol Tanpa Balas, Tahan Sampdoria di Zona Degradasi
SelanjutnyaBerakhir Rusuh! Valencia Ditekuk Barcelona Lewat Gol Lewandowski di Masa Injury Time