Berakhir Rusuh! Valencia Ditekuk Barcelona Lewat Gol Lewandowski di Masa Injury Time

Gilabola.com – Hasil Valencia vs Barcelona di pekan ke-12 La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-1, Blaugrana menang berkat gol Robert LEwandowski di masa injury time dalam laga yang berakhir rusuh!

Valencia gagal mempertahankan hasil imbang saat menjamu Barcelona dalam laga yang digelar di Estadio De Mestalla pada hari Minggu (30/10) dinihari tadi.

Satu-satunya gol dalam laga ini tercipta di masa injury time babak kedua, melalui gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski.

Kekalahan di menit-menit akhir laga ini membuat skuad Kelelawar Mestalla emosi, dan saat emosi memuncak, meledaklah perkelahian antara kedua kubu di akhir pertandingan yang berbuah kartu kuning untuk banyak pemain.

Jalannya Pertandingan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski babak pertama berakhir tanpa gol, namun Barcelona memang tampil sedikit lebih dominan.

Valencia sendiri juga mendapatkan beberapa peluang namun selalu berujung kegagalan karena membentur pertahanan kokoh tim tamu.

Ansu Fati sempat melesakkan bola masuk gawang Valencia namun batal karena offside.

Selain Fati, Frenkie De Jong dan Robert Lewandowski juga kerap mendapatakan peluang, namun tak ada gol dari keduanya hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, giliran Valencia yang berhasil melesakkan bola ke gawang Ter Stegen oleh Lino setelah sebelumnya Marcos gagal menyambut umpan silang Correia. Namun setelah pemeriksaan melalui VAR, gol tersebut dibatalkan karena tampak tangan Marcos mengenai bola sebelum sampai ke Lino.

Usai pertandingan yang tampaknya akan berakhir dengan tanpa gol ini, tiba-tiba di masa injury time menit 90+3 Robert Lewandowski berhasil melesakkan bola masuk gawang Valencia!

Berawal dari Pedri yang kemudian meneruskan bola kepada Rapinha, merengsek melewati beberapa pemain tuan rumah dan mengirimkan bola ke arah mulut gawang yang disambut oleh Robert Lewandowski dan bola diarahkan ke gawang Valencia! Skor 0-1!

Kerusuhan terjadi usai gol tersebut, mungkin kesal karena kebobolan gawangnya di menit-menit akhir, emosi pun meledak!

Foulquier mendorong Torres hingga jatuh, dan semua pemain langsung menumpuk saling dorong hingga butuh waktu untuk melerai mereka.

Kartu kuning pertama untuk Castilejo yang menjadi kompor, Foulquier dan Ferran Torres masing-masing juga kartu kuning. Pertandingan pun berakhir damai dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Barcelona.

Susunan Pemain

VALENCIA (4-3-3): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Eray Comert, Jose Gaya; Dimitri Foulquier, Hugo Guillamon, Andre Almeida; Justin Kluivert, Edinson Cavani, Samuel Lino. Pemain Cadangan: Iago Herrerin, Cristian Rivero, Toni Lato, Samu Castillejo, Cenk Ozkacar, Hugo Duro, Jesus Vazquez, Marcos Andre, Fran Perez, Cristhian Mosquera, Yellu, Thiago Ribiero.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Jules Kounde, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ansu Fati. Pemain Cadangan: Inaki Pena, Arnau Tenas, Hector Bellerin, Gerard Pique, Ferran Torres, Marcos Alonso, Franck Kessie, Raphinha, Pablo Gavi, Pablo Torre.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaLihat Virgil van Dijk Kurang Vitamin, Nonton Doang Gol Kemenangan Leeds
SelanjutnyaBantai Chelsea-nya Graham Potter, Begini Reaksi Bos Brighton Roberto De Zerbi