Bantai Chelsea-nya Graham Potter, Begini Reaksi Bos Brighton Roberto De Zerbi

Gilabola.com – Roberto de Zerbi bangga bukan kepalang setelah meraih kemenangan pertamanya bersama Brighton dengan mengorbankan tim baru dari pelatih lama mereka Graham Potter yang membesut Chelsea.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi mendedikasikan kemenangan pertamanya sebagai pelatih klub untuk para fans yang menurutnya merupakan pemain terbaik di lapangan sembari juga memberikan pujiannya kepada anak-anak asuhnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Seagulls belum pernah menang sebelumnya di lima pertandingan bersama pelatih baru mereka asal Italia, kalah empat kali, yang membuat mereka menjadi underdog dalam pertandingan mereka melawan Chelsea yang dilatih mantan pelatih mereka, Graham Potter.

Namun Brighton berhasil bangkit dan tampil klinis untuk mempermalukan mantan bos mereka dengan Leandro Trossard dan Pascal Gross membuka dan menutup gol kemenangan bagi tuan rumah, sementara dua gol lain datang dari gol bunuh diri Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah. Sementara satu-satunya gol Chelsea datang dari tandukan Kai Havertz di awal babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Roberto de Zerbi mengatakan bahwa dia sangat senang dengan kemenangan timnya atas Chelsea, senang untuk para pemain, klub dan orang-orang yang bekerja dengan tim, sembari juga memuji peran para fans setia klub yang menurutnya adalah pemain terbaik di atas lapangan.

Pelatih Italia itu kemudian mengungkapkan bahwa dia sangat puas dengan cara bermain timnya baik dengan atau tanpa bola, senang bagaimana timnya bermain dengan intensitas yang dia inginkan pada para pemainnya.

Bagaimanapun, Roberto de Zerbi mengaku bahwa kemenangan 4-1 atas Chelsea tentu saja adalah hasil yang luar biasa, tapi dia tidak mau terlalu bereuforia dan akan langsung fokus pada pertandingan berikutnya pekan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBerakhir Rusuh! Valencia Ditekuk Barcelona Lewat Gol Lewandowski di Masa Injury Time
SelanjutnyaPemain Muda 21 Tahun Leeds Bangga Bukan Main Cetak Gol Kemenangan di Anfield