Pemain Muda 21 Tahun Leeds Bangga Bukan Main Cetak Gol Kemenangan di Anfield

Gilabola.com – Leeds United merayakan kemenangan pertama atas Liverpool di Anfield sejak 2001 dengan gol kemenangan mereka dicetak Crysencio Summerville pada menit ke-89 untuk membawa mereka keluar dari posisi tiga terbawah.

Bintang muda Leeds United Crysencio Summerville mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Liverpool di Anfield, mengatakan bahwa itu adalah momen besar bagi dirinya dan keluarganya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Sulit untuk berharap The Whites bisa meraih hasil di Merseysde lantaran mereka datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun di empat laga terbaru mereka di Premier League, tapi pasukan Jesse Marsch rupanya berhasil membungkam publik tuan rumah dalam pertemuan mereka pada Sabtu (29/10) malam WIB.

Rodrigo Moreno membuka skor dengan cepat di menit keempat usai memanfaatkan kesalahan komunikasi antara Joe Gomez, Alisson Becker, dan Virgil van Dijk, sebelum Mohamed Salah menyamakan kedudukan hanya 10 menit berselang, mengubah skor menjadi 1-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laga tampak akan berakhir dengan skor imbang sebelum Crysencio Summerville kemudian melakukan aksi individu di dalam kotak yang membuatnya berhasil mengalahkan penjagaan Virgil van Dijk sebelum menceploskan bola ke gawang Alisson Becker, gol kemenangan yang disambut histeris pihak tim tamu.

Berbicara kepad Sky Sports usai pertandingan, pemain muda berusia 21 tahun mengungkapkan bahwa itu adalah momen besar baginya dan keluarganya, mengatakan bahwa mencetak gol di Anfield adalah momen besar baginya, sesuatu yang luar biasa.

Dia kemudian menambahkan bahwa itu adalah mimpinya untuk bermain di Premier League dan untuk bisa mencetak gol di Anfield adalah impian bagi setiap pemain, tak terkecuali dirinya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBantai Chelsea-nya Graham Potter, Begini Reaksi Bos Brighton Roberto De Zerbi
SelanjutnyaIllan Meslier Puji Serangan Balik Leeds United Usai Bikin Malu Liverpool di Anfield