Illan Meslier Puji Serangan Balik Leeds United Usai Bikin Malu Liverpool di Anfield

Gilabola.com – Illan Meslier menjadi salah satu pahlawan utama bagi kemenangan Leeds United atas Liverpool di laga terbaru Premier League mereka tapi penjaga gawang Prancis tak ingin mengambil pujian untuk dirinya sendiri.

Panjaga gawang Leeds United Illan Meslier memuji kualitas serangan balik timnya usai mereka meraih kemenangan 1-2 atas Liverpool di Anfield di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (29/10) malam WIB sembari mengaku senang bahwa pihaknya mampu menjawab keraguan untuk bisa meraih hasil di sini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pasukan Jesse Marsch berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntuk mereka dengan gaya ketika mereka berhasil mempermalukan skuad asuhan Jurgen Klopp di kandangnya, dengan Rodrigo Moreno sudah membuka skor menit keempat usai memanfaatkan misskomunikasi di lini belakang tuan rumah.

Setelah Mohamed Salah sempat menyamakan kedudukan di menit ke-14 bagi Liverpool, Leeds United kemudian mencetak gol kemenangan mereka hanya satu menit jelang bubaran ketika aksi Crysencio Summerville berhasil menjebol gawang Alisson Becker yang langsung disambut dengan penuh gegap gempita oleh fans tim tandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya, Leeds United juga harus berterima kasih kepada penjaga gawang mereka Illan Meslier yang terbukti mampu menggagalkan banyak peluang berbahaya dari tuan rumah seperti tembakan ke atas gawang dari Darwin Nunez dari luar kotak penalti atau tandukan jarak dekat Roberto Firmino, yang semua berhasil digagalkan kiper Prancis itu.

Namun berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, kiper berusia 22 tahun itu tak ingin mengambil pujian untuk dirinya sendiri dan justru memuji kualitas serangan balik timnya yang sangat bagus.

Dia juga mengungkapkan bahwa ada banyak keraguan atas timnya untuk meraih hasil melawan Liverpool di kandangnya, tapi Illan Meslier senang bahawa rencana timnya berhasil untuk membuat mereka bisa pulang dengan tiga poin penuh.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain Muda 21 Tahun Leeds Bangga Bukan Main Cetak Gol Kemenangan di Anfield
SelanjutnyaTIMNAS SPANYOL di Piala Dunia 2022 Bisa Ungguli Brasil, Jerman, Argentina Karena Alasan Ini!