Liverpool Didesak Bajak Usaha Transfer Manchester United Untuk Striker Belanda

Liverpool didesak untuk mengalahkan Manchester United guna mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Gila Bola РMantan bek Liverpool Glen Johnson mendesak klub lamanya untuk membajak langkah transfer Manchester United untuk mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo, diberitakan via GGRecon.

Bukan rahasia lagi bahwa The Red Devils banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak pemain internasional Belanda saat manajer Erik ten Hag sedang membutuhkan penyerang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Namun Glenn Johnson percaya bahwa Liverpool juga harus mengambil langkah transfer untuk bisa mengalahkan rival Premier League mereka demi mengontrak Cody Gakpo dan membawanya ke Anfield di jendela transfer mendatang.

Apa yang Terjadi?

Manchester United sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan minat pada Cody Gakpo sejak jendela transfer musim panas lalu sebelum akhirnya mereka memilih untuk menyelesaikan kesepakatan bagi Antony dari Ajax Amsterdam.

Sekarang The Red Devils berniat untuk menghidupkan minat mereka pada penyerang berusia 23 tahun saat mereka sekarang membutuhkan penyerang baru usai pemecatan Cristiano Ronaldo dari Old Trafford.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa Manchester United berada di posisi terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang dengan pihak PSV juga terbuka pada penjualannya dengan rekor transfer klub.

Desakan Glen Johnson

Cody Gakpo bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 1,1 Trilyun di jendela transfer Januari mendatang saat harganya meningkat setelah performanya di Piala Dunia 2022 dengan dia sebelumnya hanya dihargai sekitar Rp 830 Milyar oleh PSV.

Ketersediaan penyerang internasional Belanda tersebut membuat Glenn Johnson mendesak klub lamanya untuk membajak kesepakatan transfer rival Premier League mereka dan membawanya ke Anfield pada Januari mendatang.

Menurutnya, bandrol untuk Cody Gakpo masih terbilang murah mengingat usianya yang masih muda dengan kualitas yang mengesankan dan itu membuatnya sangat berharap bahwa Liverpool bisa mengontraknya untuk memperkuat serangan sekuat asuhan Jurgen Klopp.

Tajam Luar Biasa

Cody Gakpo bisa dibilang sebagai salah satu penyerang muda terpanas di Eropa saat ini setelah penampilannya yang mengesankan baik di level klub maupun di ajang internasional.

Bersama PSV, penyerang berusia 23 tahun tersebut telah berhasil mencetak sembilan gol dan mengemas 12 assist dalam 14 penampilan di Liga Belanda untuk membuat timnya bersaing untuk memperebutkan gelar di musim ini hanya terpaut tiga poin dari Feyenoord di puncak Klasemen.

Cody Gakpo juga tampil mengesankan bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 dengan dia mencetak gol beruntun di semua tiga pertandingan fase grup Oranje serta membantu mereka mencapai babak perempat final sebelum hanya dikalahkan timnas Argentina melalui adu penalti.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Cody Gakpo, Liverpool, Manchester United