Liverpool Menang! Dekati Posisi Tertingginya Musim Ini

Gilabola.com – Kemenangan Liverpool atas Southampton membuat pasukan Jurgen Klopp itu kini mengoleksi 22 poin dan menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris, hanya selisih satu dari posisi tertingginya yang pernah dicapainya musim ini.

Roberto Firmino, yang merasa kecewa karena gagal masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia, melampiaskan semua kemarahannya pada Sabtu malam (12/11) dengan gol sundulan tipis tepat di garis kotak penalti, menyambut assist dari Andy Robertson. The Saints sempat membalaskan satu gol melalui Che Adams, sebelum dua gol beruntun datang dari Darwin Nunez menit 21 dan 42.

Skor 3-1 tetap terjaga sampai saat berita pertandingan Liverpool vs Southampton ini diunggah menit 89. Sukar mengharapkan skor akan berubah lagi. Kemenangan ini menyebabkan Liverpool naik dua posisi dari urutan delapan ke posisi keenam di papan klasemen Premier League setelah 14 pekan.

Ranking keenam ini adalah posisi tertingginya setelah urutan kelima yang dicapai oleh the Reds pada pekan kelima, usai dua kemenangan beruntun 9-0 atas Bournemouth dan 2-1 atas Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak saat itu Liverpool menjalani pekan-pekan sulit, termasuk dua kali imbang dan tiga kekalahan lawan Arsenal, Nottingham Forest dan Leeds United yang menyeret turun klub merah tersebut sampai serendah ranking 9 klasemen sementara.

Darwin Nunez Bikin Was-was Portugal

Dua gol Darwin Nunez hanya satu pekan sebelum Piala Dunia Qatar dimulai menyebabkan Portugal was-was. Skuad di bawah arahan Fernando Santos itu tentu saja menargetkan posisi pertama Grup H di Qatar, tetapi sekarang mereka sadar Uruguay tidak akan mudah ditaklukkan selama ada bekas pemain Benfica itu di dalamnya. Selain Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Grup H juga terdiri dari Jepang dan Ghana.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Napoli vs Udinese: Tim Tamu Bikin Ketar-ketir Berhasil Mengejar di Menit-menit Akhir
SelanjutnyaBarcelona dan Timnas Uruguay Sepakat Soal Araujo, Ini Daftar Lengkap Skuad La Celeste