Hasil Napoli vs Udinese: Tim Tamu Bikin Ketar-ketir Berhasil Mengejar di Menit-menit Akhir

Gilabola.com – Hasil Napoli vs Udinese di pekan ke-15 Liga Italia yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (12/11) malam, ditutup dengan skor 3-2.

Napoli yang memimpin 3-0 hingga laga tersisa 10 menit lagi sempat ketar-ketir karena tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 3-2. I Partenopei nyaris gagal amankan poin sempurna di kandang sendiri malam ini.

Tiga gol Napoli masing-masing dibukukan Victor Osimhen di menit 15, yang kemudian digandakan Piotr Zielinski di menit 31 dan dimantapkan oleh gol Elif Elmas di menit 58.

Namun kemenangan ini terganggu oleh dua gol Udinese yang tercipta di menit-menit akhir laga. Udinese mengejar 3-1 di menit 79 lewat gol Ilija Nestorovski, yang kemudian digandakan lazar Samardzic di menit 82.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Beruntung Alex Meret dan barisan lini belakang tim asuhan Luciano Spalletti itu berhasil menangani ambisi para pemain Udinese untuk mencuri poin di kandang mereka, hingga laga tetap ditutup dengan kemenangan tuan rumah, 3-2.

Berkat kemenangan tipis ini, Napoli terus berkibar di posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan 41 poin – 11 poin di atas Lazio yang bertengger di urutan kedua. Mereka berhasil lanjutkan catatan tak pernah kalah di musim ini, dengan 13 kali menang dan imbang dua kali.

Sedangkan Udinese, di pekan ke-15 ini berada di peringkat ke-8 dengan mengantongi 24 poin – hanya tiga poin di belakang Atalanta yang berada di urutan ke-6.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim berusaha tancap gas sejak kickoff, namun tuan rumah yang saat ini berjaya di puncak klasemen berhasil memimpin lebih dulu.

Victor Osimhen membawa Napoli unggul 1-0 di menit 15 setelah ia berhasil menyarangkan umpan silang yang indah dari Elif Elmas. GOL!!

Osimhen nyaris menggandakan skor Napoli dua menit kemudian, tapi tembakan jarak jauhnya berhasil diblokir.

GOL!! Piotr Zielinski sukses mencetak gol kedua Napoli di menit ke-31. Tendangan kaki kanannya berhasil memanfaatkan umpan Hirving Lozano dari pinggir kotak penalti. 2-0 Untuk Napoli!

Di awal babak kedua, para pemain Udinese berusaha menggencarkan tekanan mereka. Namun lini belakang Napoli berhasil mengantisipasi ancaman yang datang.

Alih-alih mengejar ketertinggalan mereka, Udinese malah kebobolan lagi. Kali ini, Elmas ikut menambah koleksi gol I Partenopei di menit 58 sesaat setelah ia menerima umpan Frank Anguissa. GOL!! 3-0 Untuk Napoli!

Tapi gawang Napoli akhirnya kebobolan juga di menit 79 saat umpan yang disodorkan Issac Success dengan dadanya berhasil disarangkan Ilija Nestorovski ke gawang tuan rumah dan membuat skor berubah menjadi 3-1. GOL!!

Secara mengejutkan Udinese berhasil mengejar di 10 menit terakhir ini. Tim tamu kembali mencetak gol yang cukup membuat pelatih Luciano Spalletti menjadi ketar-ketir karena skor kini berubah menjadi 3-2. Udinese menggandakan skor mereka di menit 82 lewat tembakan kaki kiri Lazar Samardzic. GOL!!

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Juan Jesus, Kim Min-jae, Mathias Olivera; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Elif Elmas.

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; E Ebosse, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Walace, Sandi Lovric, Kingsley Ehizibue; Gerard Deulofeu, Beto.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSabtu Malam, Para Pemain Liga Inggris yang Tidak Dipanggil ke Piala Dunia Luapkan Kemarahan
SelanjutnyaLiverpool Menang! Dekati Posisi Tertingginya Musim Ini