Sabtu Malam, Para Pemain Liga Inggris yang Tidak Dipanggil ke Piala Dunia Luapkan Kemarahan

Gilabola.com – Sabtu malam, sejumlah pemain Liga Inggris yang gagal tampil di Piala Dunia 2022 – yang akan dimulai satu pekan lagi – memamerkan kemarahan mereka dengan gol-golnya. Termasuk pada laga Liverpool vs Southampton ini.

Mari kita lihat satu per satu. Skor pertandingan Liverpool vs Southampton saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama, terjaga 2-1 dengan gol pertama disarangkan Roberto Firmino, pemain Brasil yang merasa frustrasi setelah gagal masuk skuad Tite.

Firmino menyundul bola di dekat batas kotak penalti, meneruskan assist dari Andy Robertson, pemain Skotlandia yang negaranya gagal lolos ke Piala Dunia. Balasan the Saints disarangkan Che Adams, juga dari Skotlandia. Sementara gol kedua the Reds dilesakkan Darwin Nunez yang akan berangkat bersama rombongan timnas Uruguay.

Pindah ke laga lainnya. Gol dari Leeds United pada laga di kandang Tottenham yang saat ini masih 1-1, disarangkan oleh Crysencio Summerville, pemain Belanda yang juga tidak masuk skuad Louis Van Gaal yang akan terbang ke Qatar. Balasan dari Spurs dicetak Harry Kane, pilihan pertama Gareth Southgate ke turnamen mundial itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu laga West Ham vs Leicester City sudah 0-1 melalui gol James Maddison, pemain timnas Inggris yang baru memiliki satu caps bagi the Three Lions, namun selamat masuk skuad Gareth Southgate.

Marcus Tavernier, gelandang Bournemouth yang membuka skor timnya dalam skor 2-0, juga tidak masuk skuad Inggris. Tapi mohon dimaklumi karena pemain 23 tahun itu belum pernah merasakan panggilan dari timnas Inggris sebelumnya. Sedangkan gol kedua datang dari Kieffer Moore. Tenang, pemain ini masuk skuad timnas Wales yang diumumkan hari Jumat kemarin.

Ivan Toney 2 Gol Bagi Brentford

Jangan lupakan peran Ivan Toney, yang dicoret oleh Southgate pada daftar final timnas Inggris. Penyerang itu menyarangkan dua gol yang menghabisi Manchester City 1-2 di Etihad pada hanya kekalahan kedua pasukan Pep Guardiola pada musim baru 2022/23 ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Manchester City vs Brentford: Arsenal Bersorak! Brace Ivan Toney Bungkam The Citizens
SelanjutnyaHasil Napoli vs Udinese: Tim Tamu Bikin Ketar-ketir Berhasil Mengejar di Menit-menit Akhir