Liverpool Saingi Atletico Madrid Kejar Transfer Gelandang PSG, Marco Verratti

Gila Bola – Liverpool yang ingin memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer musim panas ini dikabarkan sedang melakukan penjajakan untuk gelandang milik PSG.

L’Equipe melaporkan bahwa Liverpool FC tengah mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu mungkin akan bisa diboyong jika tim Premier League tersebut sanggup memenuhi harganya yang tinggi. Kabarnya, PSG meminta bayaran sebesar €80 juta agar sang gelandang bisa pergi dari klub tersebut.

Namun, Liverpool menghadapi persaingan sengit dari Atletico Madrid yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Verratti.

Atletico Madrid juga sedang memantau situasi Verratti dengan cermat. Meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan sampai saat ini, mengamankan jasa Verratti dianggap sebagai prioritas utama bagi klub La Liga tersebut.

Salah Satu Gelandang Terbaik Eropa

Verratti telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di sepak bola Eropa. Liverpool dan Atlético de Madrid berharap dapat meyakinkan Verratti untuk bergabung dengan klub masing-masing.

Kedua klub tersebut dapat menarik perhatian pemain yang ikut menjuarai UEFA Euro 2020 tersebut untuk bergabung dengan klub mereka dengan menunjukkan rencana jangka panjang dan ambisi yang mereka miliki.

Pemain berusia 30 tahun itu mungkin tertarik dengan prospek berkompetisi di Premier League bersama Liverpool atau bergabung dengan tim yang sangat kompetitif di La Liga, Atletico Madrid.

Saat ini, belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk Marco Verratti. Namun, minat dari Liverpool dan Atletico Madrid menunjukkan bahwa saga transfer potensial bisa terungkap seiring berlangsungnya jendela transfer musim panas.

Atletico Selangkah di Depan Liverpool

Atletico Madrid telah menjadikan Verratti sebagai prioritas mereka karena mereka mencari pemain tengah musim panas ini dan sedang aktif dalam negosiasi dengan PSG mengenai struktur biaya yang mungkin.

Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh tim Spanyol tersebut. Orang-orang terdekat Verratti mengonfirmasi bahwa ini adalah “sesuatu yang menarik,” tetapi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut saat dihubungi oleh surat kabar olahraga Prancis.

Tuntutan biaya awal PSG untuk pemain tersebut mencapai €80 juta, namun sebagian besar pengamat pasar merasa bahwa Verratti seharusnya bernilai sekitar setengah dari jumlah itu. Atletico Madrid hanya akan melanjutkan pembicaraan jika mereka merasa ada tuntutan biaya yang wajar untuk pemain tersebut.

Baru-baru ini, Verratti memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga Juni 2026. Selama liburan di Cannes bersama Kylian Mbappé di musim panas, pemain Italia tersebut mengakui bahwa ia akan sangat mempertimbangkan untuk hengkang dari klub ini musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!