Luke Shaw Minta Semua Pemain Instropeksi Diri Usai Manchester United Kalah Lagi

Gila Bola Luke Shaw menyatakan bahwa introspeksi diperlukan olehnya dan rekan satu timnya untuk memahami akar dari performa dan perjuangan Manchester United yang kurang memuaskan di depan gawang.

Dalam pertandingan tandang terakhir ke West Ham, The Red Devils yang mencoba lebih ofensif di babak kedua justru malah kebobolan dua gol melalui Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus.

Kegagalan untuk mencetak gol ini membuat Manchester United telah gagal mencetak gol di empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ada banyak sorotan pada kualitas para penyerang mereka.

Bek kiri Luke Shaw berpendapat bahwa kurangnya penyelesaian akhir bisa disebabkan oleh kurangnya kepercayaan diri dan kurangnya klinisisme ketika peluang datang. Meskipun demikian, da menekankan pentingnya tetap bersikap positif dan berusaha membalikkan keadaan.

Menanggapi hasil pertandingan, pemain nomor punggung 23 tersebut mengatakan kepada TNT Sports yang kami beritakan dari situs klub bahwa sulit untuk memikirkan apa yang terjadi.

Dia berpendapat bahwa mungkin tim tidak menciptakan cukup peluang, dan ketika melakukannya, kurangnya klinisisme mungkin disebabkan oleh kurangnya rasa percaya diri, yang dianggapnya sebagai hal yang normal dalam sepakbola.

Luke Shaw menekankan pentingnya untuk tetap positif, terutama menghadapi pertandingan besar berikutnya melawan Aston Villa. Dia menegaskan bahwa tim tidak boleh mengasihani diri sendiri, melainkan harus bangkit dan maju lagi.

Dia mengingatkan bahwa ini adalah pertandingan kandang, dan mereka tidak bisa terus-menerus kehilangan poin; mereka harus memenangkan pertandingan mereka berikutnya di Old Trafford.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan tegas, bek kiri itu menyatakan bahwa sebagai Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, performa mereka tidak cukup bagus, dan mereka harus merenung, melihat diri mereka sendiri di cermin, mempertanyakan diri mereka, dan benar-benar memulai dari sana.

“Dalam kenyataannya, ini tidak cukup bagus; kami harus memenangkan pertandingan, itu saja. Kekalahan terus menerus, kehilangan poin, dan mempersulit diri sendiri, terutama di babak kedua, tidak cukup baik,” ucapnya.

Babak pertama dianggapnya sebagai kontrol pertandingan, dengan tim memiliki peluang nyata. Namun, ketidakmampuan mencetak gol pertama membuat hasilnya berbeda. Shaw mengungkapkan bahwa mereka menderita di babak kedua, dan itulah alasan kehilangan tiga poin lagi.

Menanggapi gol tuan rumah tersebut, Luke Shaw menyatakan bahwa umpan Paqueta luar biasa, dan meskipun Bowen mendapat sedikit keberuntungan dengan rebound, itulah yang terjadi.

Dia mencatat bahwa gol kedua mungkin terjadi karena kesalahan, tetapi menegaskan bahwa itu tidak masalah. Sejak awal babak kedua, tim tidak tampil sama seperti di babak pertama, dan itulah alasan mereka kehilangan tiga poin lagi.