Manchester City Ramaikan Perburuan Transfer Ferland Mendy Incaran Juventus

Manchester City diberitakan tengah mempertimbangkan langkah transfer untuk pemain Real Madrid, Ferland Mendy, di bursa transfer kali ini.

Gila Bola – Manchester City mempertimbangkan Mendy sebagai prioritas transfernya, karena mereka masih terus mencari seorang bek kiri yang berkualitas.

Namun Manchester City harus bisa bersaing dengan PSG, yang juga perlu memperkuat barisan pertahanan mereka. Di samping itu pemain internasional Prancis tersebut juga menjadi pemain kunci bagi manajer El Real, Carlo Ancelotti.

Namun, Los Blancos tak memprioritaskan kontrak baru untuk pemain berusia 27 tahun tersebut – yang kontraknya akan berakhir di tahun 2025. Mereka malah┬ádiberitakan ingin merekrut bek kiri Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Karena itulah, raksasa Spanyol itu terbuka dengarkan tawaran untuk Mendy. Namun, Madrid tak akan mempertimbangkan tawaran yang nilainya kurang dari 44 juta Poundsterling – jumlah yang pernah mereka bayarkan saat mendatangkannya dari Lyon di tahun 2019.

Manchester City Benar-benar Butuh Mendy

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti itu tak ingin melepasnya ke klub yang menjadi saingannya di Liga Champions.

Saat ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola, terpaksa harus mainkan bek kanannya, Joao Cancelo, di posisi bek kiri.

Di sisi lain pelatih PSG, Christophe Galtier, tak yakin dengan kemampuan Juan Bernat atau Nuno Mendes.

Real Madrid Sudah Bidik Pengganti Mendy

Diungkapkan SunSport, Real Madrid pun tengah mempersiapkan kemungkinan keluarnya Mendy, karena mereka juga membidik pemain Rayo Vallecano, Fran Garcia, dan andalan Girona, Miguel Gutierrez, bersama-sama dengan Davies.

Sebelumnya diberitakan, Juventus telah ajukan tawaran pinjaman kepada Real Madrid untuk datangkan Ferland Mendy di bursa transfer musim panas lalu. Si Nyonya Tua berharap bisa meminjam pemain 27 tahun itu, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Juventus Naksir Mendy Sejak Musim Panas Lalu

Mendy sudah menjadi subyek ketertarikan Juventus menjelang musim ini. Mendy gabung Madrid dari Lyon pada bulan Juli 2019, dan dalam waktu singkat gantikan Marcelo sebagai bek kiri pilihan pertama Los Blancos.

Bek internasional Prancis itupun menjadi pemain reguler Madrid, di mana dia sudah bermain dalam 100 pertandingan dengan mengoleksi lima gol dan sembilan assist.

Mendy juga berhasil meengatasi masalah kebugarannya dan sudah menjadi bek kiri pilihan pertama El Real dalam tiga tahun terakhir. Namun, baru-baru ini ia diberitakan akan diuangkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini, setelah mereka berhasil datangkan Antonio Rudiger.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Manchester City, Real Madrid