Manchester City Segera Amankan Josko Gvardiol dan Benjamin Pavard

Gila BolaManchester City tetap bertekad ingin memboyong bek terbaik. Juara Liga Inggris musim lalu bakal merekrut Josko Gvardiol dan Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas ini.

Tim berjulukan The Citizens tidak berpuas diri, meskipun musim lalu mereka dinobatkan meraih treble winners. Tim besutan Pep Guardiola tetap ingin menjadi lebih baik di musim 2023/24.

Manchester City memang tak seperti tim Liga Inggris lain yang sibuk di bursa transfer musim panas. Namun mereka tetap akan mendatangkan wajah baru, tetapi terfokus membenahi lini pertahanan.

Dari berira yang beredar sejumlah pemain telah dikaitkan bakal bergabung. Akan tetapi, nama Josko Gvardiol yang bermain untuk RB Leipzig dan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen siap diboyong oleh Manchester City.

Minat Sangat Tinggi 

Diberitakan oleh Daily Mail, Josko Gvardiol yang bermain untuk RB Leipzig adalah target utama Manchester Citry untuk memperkuat bek tengah.

Kemudian pemain bertahan lain yang mau diangkut adalah Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Artinya, Manchester City akan membawa pemain bertahan dari Liga Jerman di bursa transfer musim panas ini.

Sementara dari situs transfermarkt, bahwa kepindahan Benjamin Pavard mencapai 81 persen ke Etihad Stadium. Sedangkan untuk Josko Gvardiol mencapai 85 persen. Dengan begitu, kedua pemain sebentar lagi akan menjadi milik juara Liga Inggris musim lalu tersebut.

Alasan Manchester City Ingin Rekrut

Setiap tim sepak bola ingin mendatangkan pemain baru tentu memiliki tujuan dan hal yang sama juga berlaku untuk Manchester City. The Citizens memutuskan ingin membawa Josko Gvardiol sebagai pengganti Aymeric Laporte.

Alasan Manchester City mau mendatangkan Benjamin Pavard untuk menggantikan posisi Kyle Walker. Pemain sepak bola asal Inggris resmi bergabung ke Bayern Munchen.

Khusus Benjamin Pavard posisi utamanya adalah bek kanan. Namun, Pep Guardiola bisa menggunakan pemain asal Perancis sebagai bek tengah jika memainkan formasi tiga bek dan diperlukan oleh The Citizens.

Lirik Pemain Lain 

Meskipun sudah mengincar Benjakin Pavard dan Josko Gvardiol, tetapi Manchester City diberitakan juga membidik bek tengah lain di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City dikabarkan juga menunjukkan minat serius pada bek tengah Lyon, Abdoulaye Ndiaye. Menarik dinantikan apakah ia juga bakal diangkkut atau tidak oleh klub Liga Inggris tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!