Manchester United Adakan Pembicaraan Untuk Transfer Penyerang Atletico Joao Felix

Manchester United sudah melihat dengan mata kepala sendiri betapa berbahayanya Joao Felix yang beberapa kali menjadi mimpi buruk bagi mereka dan sekarang raksasa Premier League sedang berusaha untuk membawanya ke Old Trafford.

Dengan jendela transfer akan ditutup dalam waktu kurang dari dua pekan, manajer Erik ten Hag terus berharap adanya kedatangan pemain baru lainnya, sayangnya bahwa usaha transfer The Red Devils tidak benar-benar bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Telah ada banyak striker yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sejauh ini seperti Marko Arnautovic (Bologna), Jamie Vardy (Leicester City), Sasa Kalajdzic (Stuttgart), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Barcelona), hingga Moussa Dembele (Lyon).

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Marca memberitakan bahwa Joao Felix menjadi target transfer terbaru bagi mereka dan pejabat Manchester United telah bertemu dengan perwakilan penyerang Portugal itu pada Selasa malam dengan klub merencanakan langkah sensasional untuk bintang Atletico Madrid.

Apalagi raksasa Premier League juga telah merasakan betul bahayanya pemain berusia 22 tahun tersebut. Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Los Rojiblancos, dua di Liga Champions musim lalu dan satu di pertandingan pramusim, penyerang itu berhasil dua kali menjebol gawang The Red Devils.

Hanya saja kabar buruknya bahwa, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, bahwa Atletico Madrid tidak berniat untuk menjual Joao Felix karena menganggap mantan bintang Benfica itu sebagai pemain warabala mereka.

Lagi pula, terlepas dari kualitas hebat Joao Felix, diragukan bahwa karakter penyerang Portugal berusia 22 tahun itu akan sesuai dengan gaya bermain dan karakter pemain yang dibutuhkan Manchester United saat ini serta tipe sepak bola Liga Inggris.

BANDARTOGEL77