Manchester United Bersiap untuk Transformasi Besar di Jendela Transfer Musim Panas

Gila BolaManchester United sedang mempersiapkan diri untuk jendela transfer yang sangat penting, dengan pemilik minoritas klub, INEOS, telah menyetujui satu transfer untuk didatangkan pada musim panas mendatang.

Perubahan besar sedang terjadi di Old Trafford dengan keterlibatan INEOS yang ingin meninggalkan jejak mereka dalam jendela transfer musim panas pertama di bawah kepemimpinan mereka.

Langkah pertama yang dilakukan adalah mengidentifikasi target transfer potensial. Direktur teknis baru, Jason Wilcox, bekerja keras mempersiapkan strategi bisnis bagi Manchester United.

Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan klub adalah pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise. Performanya yang mengesankan saat melawan Manchester United baru-baru ini membuat klub tertarik.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United telah sepenuhnya menyetujui kemungkinan merekrut Olise setelah mencari rekomendasi. Namun, dia juga menyebutkan bahwa banyak klub lain yang juga tertarik pada Olise, membuat persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya semakin ketat.

Selain itu, ketidakmampuan Manchester United untuk menawarkan sepak bola Liga Champions atau sepak bola Eropa sama sekali dapat menjadi kendala dalam persaingan transfer.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa ketertarikan Manchester United pada pemain internasional Prancis itu masih dalam tahap awal dan mereka belum memulai negosiasi lanjutan.

Namun, penting bagi klub untuk memprioritaskan kebutuhan pemain, mengingat anggaran yang ketat dan posisi yang harus diisi seperti bek tengah dan striker, serta mungkin bek kiri dan gelandang tengah jika Casemiro meninggalkan klub.

Sementara itu, Manchester United diprediksi akan menjalani perubahan besar musim panas ini, dengan harapan memperbaiki kesalahan masa lalu. Meskipun dekade terakhir tidak secerah era Alex Ferguson, kepemimpinan baru oleh Jim Ratcliffe dan INEOS memberikan harapan baru bagi para penggemar.

Beberapa pemain yang sedang kesulitan diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford, termasuk Raphael Varane dan Anthony Martial yang kontraknya akan segera berakhir.

Casemiro dan Antony juga sering menjadi sasaran kritik, dan Aaron Wan-Bissaka dinilai gagal memenuhi ekspektasi. Laporan menyebutkan bahwa Manchester United mungkin akan mempertimbangkan memasukkan Wan-Bissaka dalam kesepakatan pertukaran dengan Inter Milan untuk mendapatkan bek dinamis Denzel Dumfries.

Bek internaisonal Belanda, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun, dianggap sebagai pelengkap yang sempurna bagi Diogo Dalot, bek kanan pilihan pertama tim The Red Devils saat ini.

Dengan Luke Shaw yang diharapkan kembali fit pada awal musim baru, Dalot kemungkinan besar akan terus mengisi posisi bek kanan. Penjualan Wan-Bissaka membuka peluang bagi klub untuk menambah kedalaman skuad dengan mendatangkan Dumfries, yang sangat menginginkan pindah ke Theatre of Dreams.

Langkah ini dapat memberikan dimensi baru bagi tim asuhan Erik ten Hag, yang sangat membutuhkan suntikan kualitas dan kedalaman di beberapa posisi kunci untuk musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!