Manchester United Diminta Tak Khawatirkan Cedera Michael Olise, Terdepan Kontrak Roberto de Zerbi

Gila Bola – Louis Saha, mantan pemain Manchester United, mengungkapkan keyakinannya bahwa klub lamanya tidak perlu khawatir dengan riwayat cedera target transfer mereka, Michael Olise dari Crystal Palace.

Michael Olise, yang baru-baru ini mengalami cedera hamstring, telah menjadi sorotan minat bagi klub-klub seperti Manchester United dan Chelsea, namun ada kekhawatiran terkait riwayat cederanya.

Berbicara kepada Betfred, Louis Saha angkat bicara tentang rumor transfer klub lamanya itu, meyakini bahwa kualitas pemain sayap itu melebihi potensi kekhawatiran akan cedera lebih lanjut yang mungkin dialaminya.

Menurut Saha, cedera hamstring yang dialami Olise adalah hal yang umum terjadi, terutama bagi pemain cepat seperti dirinya. Meskipun cedera tersebut dapat menjadi hambatan, Saha yakin bahwa Olise akan pulih dan kembali dalam performa terbaiknya.

Sementara itu, pemain sayap berusia 22 tahun itu sendiri kabarnya memilih bergabung untuk Manchester United ketimbang Chelsea, tapi dengan harga lebih dari Rp 1 Trilyun, riwayat cederanya jelas menjadi keraguan besar.

Terdepan Dapatkan De Zerbi

Menurut berita yang dilansir dari Football Insider, Roberto De Zerbi, yang sebelumnya menjadi target bagi Barcelona dan Liverpool, kini memimpin dalam persaingan untuk menjadi manajer berikutnya di Old Trafford.

Meskipun Erik ten Hag masih menjabat sebagai manajer saat ini, juru taktik Italia menjadi pilihan utama sebagai penggantinya jika manajer Belanda memutuskan berpisah dengan klub.

Manchester United telah menunjukkan minat yang kuat pada De Zerbi karena kinerjanya yang mengesankan di Brighton. Meskipun Graham Potter juga masuk dalam radar mereka, De Zerbi tampaknya telah melampaui Potter dalam persaingan untuk memimpin klub.

Kedatangan De Zerbi di United akan menjadi keputusan strategis bagi klub, mengingat kinerja yang mengesankan yang telah dia tunjukkan dengan Brighton. Namun, United harus bersaing dengan klub lain seperti Barcelona dan Liverpool, yang juga tertarik padanya.

Dengan Xavi dan Jurgen Klopp di ambang meninggalkan klub mereka, baik Barcelona maupun Liverpool juga mengincar juru taktik Italia untuk mengisi posisi manajerial mereka.

Dalam situasi ini, Manchester United akan menghadapi persaingan sengit untuk mengontrak Roberto de Zerbi jika mereka memutuskan untuk memecat Erik ten Hag setelah musim yang mengecewakan.

Selain bos Italia itu, The Red Devils sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah nama manajer lainnya untuk menjadi pengganti bos Belanda seperti Gareth Southgate, Graham Potter, Thomas Tuchel, Hansi Flick, hingga Zinedine Zidane.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!