Manchester United Ikut Kejar Serhou Guirassy, The Lily Whites Nyantai Aja Datang Sendiri

Berita transfer terbaru menyebutkan bahwa Manchester United masih tetap siap untuk bersaing dengan Newcastle guna mendapatkan tanda tangan Serhou Guirassy, masalahnya bintang Stuttgart tersebut lebih condong untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sebulan yang lalu, The Sun pernah memberitakan bahwa pemain asal Guinea berusia 27 tahun tersebut telah menjadi target bagi Erik ten Hag sebagai pemain yang cocok untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund di posisi penyerang United.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Guirassy tampaknya lebih memilih untuk pindah ke Tottenham Hotspur. Nahloh, pusing kan!

Meski begitu, Fussball Transfers juga melaporkan bahwa baik United maupun Newcastle tidak terpengaruh oleh berita tersebut dan bakal lanjut terus mengejar sang pemain.

Keduanya tetap berminat untuk mendapatkan jasanya sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Januari nanti.

Guirassy memulai karir sepak bolanya di divisi bawah Prancis bersama klub Laval sebelum melanjutkan kariernya dengan berpindah-pindah tempat, termasuk kepindahan ke Lille, masa peminjaman di Auxerre, ke Cologne, dan kemudian ke Amiens.

Setelah itu, Guirassy menikmati tiga tahun yang sukses bersama Rennes dengan mencetak 19 gol dalam 65 penampilan liga. Namun, setelah masa peminjamannya di Stuttgart dengan mencatatkan 11 gol dalam 22 pertandingan Bundesliga musim lalu, ia akhirnya dipermanenkan musim panas lalu.

Guirassy mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dengan biaya transfer sebesar hanya 7,8 juta pounds saja, dan kini ia berpeluang kembali berganti klub setelah awal musim yang sangat mengesankan di Stuttgart.

ketika ditanya baru-baru ini tentang masa depannya, Guirassy menyatakan keinginannya untuk bermain di Premier League, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk tetap bersama Stuttgart.

Guirassy mengakui, “Saya tidak dapat menyembunyikan hal ini, semua orang tahu bahwa Premier League adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia.”

“Namun, saat ini saya tidak menutup pintu untuk pindah kemanapun. Ada beberapa tim besar di Eropa dan ini tidak hanya berfokus pada Premier League.”

“Di Stuttgart, kami memiliki tim yang sangat bagus dan segalanya mungkin dalam sepak bola. Jika kami dapat terus bersikap rendah hati seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, maka kami memiliki peluang yang baik.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!