Meski Sempat Cedera di Awal Laga, Harry Maguire Tunjukkan Komitmen Bela Manchester United

Gila Bola – Komitmen bek Manchester United, Harry Maguire, untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Fulham sangat kuat, meskipun dia sempat mengalami cedera pada awal pertandingan.

Skuad asuhan Erik ten Hag berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan gol penentu dari Bruno Fernandes yang tercipta di masa tambahan waktu, mengakibatkan suka cita di tim tamu.

Dalam upaya untuk mencatatkan clean sheet pertama sejak kemenangan 1-0 melawan Copenhagen di Liga Champions, Harry Maguire membentuk duet pertahanan bersama Jonny Evans, menggantikan Victor Lindelof yang absen karena sakit.

Nah di awal pertandingan, sebenarnya bek tengah internasional Inggris itu sempat mengalami cedera kepala usai mengalami benturan awal dengan Rodrigo Muniz, membuatnya harus menjalani penanganan medis.

Setelah pemeriksaan selama beberapa saat, Harry Maguire akhirnya diizinkan untuk melanjutkan pertandingan di mana dia membantu Manchester United meraih kemenangan 0-1 atas Fulham di Craven Cottage.

Sekarang, dalam wawancara usai pertandingan, bek internasonal Inggris itu menjelaskan bahwa meskipun mengalami cedera pada awal pertandingan, dia dipastikan oleh dokter untuk melanjutkan pertandingan .

Pemain berusia 30 tahun itu menegaskan komitmennya untuk selalu bermain jika dianggap fit untuk bermain, mengatakan bahwa tim dokter telah melakukan semua tes dan dia men jawab semua pertanyaan tim dokter untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

Selain itu, dia menekankan kepentingan meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut, yang merupakan hal yang lebih penting daripada segalanya terutama setelah dua kekalahan kandang beruntun.

Harry Maguire juga memandang pertandingan penting yang akan datang, termasuk pertandingan melawan FC Copenhagen di laga lanjutan Liga Champions pada pertengahan pekan.

Mereka akan kembali bermain di Old Trafford, dan pertandingan Liga Inggris akhir pekan depan melawan Luton Town. Bek tengah menegaskan bahwa meraih poin maksimal dalam kedua pertandingan tersebut adalah prioritas utama.

Dia mengakui bahwa pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Copenhagen di Denmark akan sulit, mengingat catatan baik tim tersebut di pertandingan kandang mereka.

Namun, timnya memiliki niat kuat untuk meraih kemenangan. Harry Maguire juga menyadari bahwa mereka perlu memperbaiki performa mereka di kandang, dan bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan mereka baik di Liga Inggris maupun di grup Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!