Mikel Arteta Merendah Usai Dipuji Arsene Wenger, Arsenal Bisa Juara Liga Musim Ini

Arsenal asuhan Mikel Arteta bisa kembali ke puncak klasemen Premier League jika menang atas Brentford tapi mereka tak ingin terbebani pujian Arsene Wenger.

Mikel Arteta menanggapi pujian Arsene Wenger bahwa Arsenal bisa memenangkan gelar Premier League musim ini, mengatakan bahwa skuad asuhannya masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan sebelum bisa berbicara lebih jauh tentang persaingan gelar, seperti diberitakan via Sky Sports.

Raksasa London Utara memiliki awal musim yang mengesankan dengan mereka menjadi satu-satunya tim yang memenangkan semua lima pertandingan pertama mereka untuk duduk di puncak klasemen, sebelum rekor positif mereka terhenti di awal bulan ini dengan kekalahan 3-1 dari Manchester United di Old Trafford.

Kampanye Arsenal di Liga Europa juga bagus setelah menang 1-2 dari FC Zurich di matchday satu, tapi laga mereka melawan PSV Eindhoven di tengah pekan lalu sayangnya harus tertunda karena masalah keamanan usai meninggalnya ratu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun The Gunners menunjukkan potensi yang menjanjikan dengan skuad muda prospektif mereka dan mantan manajer Arsene Wenger bahkan yakin bahwa mereka punya peluang bagus untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Secara khusus pelatih legendaris asal Prancis itu semakin yakin dengan potensi Arsenal bisa menjuarai Premier League musim ini karena selain tim London Utara bergerak ke arah yang benar, juga karena tidak ada tim yang terlalu mendominasi di Premier League di musim ini.

Mikel Arteta, bagaimanapun, senang dengan pujian mantan pelatihnya tapi dia tetap berusaha merendah untuk tidak memberi tekanan pada skuad asuhannya, mengatakan, “Senang mendengarnya dari Arsene setelah bersamanya setiap hari. Tapi saya melihat banyak hal yang masih harus kami tingkatkan dan menjadi lebih baik. Kami sedang menuju ke arah yang benar, tetapi kami bisa menjadi jauh lebih baik.”

BANDARTOGEL77