Graham Potter Dibuat Terkesan Dengan Striker Muda Chelsea Selama Sesi Latihan

Armando Broja mungkin akan memiliki harapan baru di Chelsea di bawah asuhan Graham Potter yang bisa memberinya kesempatan untuk tampil mengesankan.

Manajer baru Graham Potter dikabarkan terkesan dengan Armando Broja selama minggu penuh pertamanya di Chelsea dengan striker muda itu bisa berharap akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Stamford Bridge.

Striker Albania itu menjadi target transfer serius bagi West Ham United selama jendela transfer musim panas lalu setelah performanya yang mengesankan bersama Southampton, namun The Blues tidak mau menjual pemain mereka terutama karena kepergian Romelu Lukaku.

Tapi tetap saja sayangnya dia tidak cukup pernah diberi kesempatan oleh manajer Thomas Tuchel dengan dia selalu diturunkan sebagai pemain pengganti di semua lima penampilannya bersama taktisi Jerman itu, yang sekarang sudah dipecat dari pekerjaannya di Stamford Bridge.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang dia akan berharap mendapatkan kesempatan baru dengan masuknya mantan bos Brighton Graham Potter dengan dia ditampilkan selama 24 menit akhir pertandingan dalam laga imbang 1-1 Chelsea melawan RB Salzburg di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan memiliki peluang bagus untuk tampil bersinar bagi The Blues di musim ini lantaran berita yang dilansir dari SunSport menyebutkan bahwa sang manajer anyar cukup terkesan dengan tingkat kinerja pemain internasional Albania itu dalam pelatihan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa orang dalam Chelsea mengatakan Graham Potter telah berbicara banyak tentang potensi dan kemampuan Armando Broja untuk menyesuaikan diri dengan taktiknya dan akan menarik untuk dilihat apakah striker muda itu akan mendapatkan cukup banyak kepercayaan dari manajernya saat ini, terutama karena klub sudah mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona selama jendela transfer musim panas lalu.

BANDARTOGEL77