Modal Rekor Pertemuan Bagus, Manchester United Harap Hindari Tiga Kekalahan Beruntun

Gila Bola – Menghindari tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, Manchester United akan mengusung misi bangkit dalam laga kandang mereka melawan Brentford di Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Hasil buruk Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag di musim ini berlanjut setelah mereka secara mengejutkan dipermalukan Galatasaray dengan skor 2-3 selama matchday kedua Liga Champions, membuat Setan Merah terdampar di dasar klasemen grup mereka.

Dua kali Rasmus Hojlund memberi keunggulan bagi tuan rumah, namun bodohnya lini pertahanan, termasuk kesalahan Andre Onana yang memaksa Casemiro harus dikartu merah dan tim dihukum penalti, membuat mereka sekarang telah kalah beruntun di dua laga terakhir mereka.

Sebelumnya, Manchester United secara mengejutkan dipermalukan Crystal Palace di Premier League, juga di Old Trafford, dengan skor 0-1, menjadi kekalahan keempat mereka dari tujuh pertandingan liga musim ini.

Brentford, sementara itu, mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi dengan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain Nottingham Forest selama akhir pekan di Premier League.

Christian Norgaard membuka skor menit ke-58 hanya dua menit setelah tuan rumah bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Moussa Niakhate, tapi The Bees malah kemudian kebobolan gol Nicolas Dominguez tujuh menit berselang.

Hasil itu membuat Brentford sekarang tanpa kemenangan di waktu normal dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, tujuh di semua kompetisi, membuat mereka berada di peringkat ke-14 klasemen dengan tujuh angka dari tujuh laga.

Berita Tim

Manajer Erik ten Hag bisa tanpa hingga delapan pemain menuju pertandingan ini, termasuk Lisandro Martinez yang akan absen hingga 2024 mendatang.

Brentford juga akan tanpa banyak pemain, setidaknya tujuh, termasuk Rico Henry, Josh Dasilva dan Kevin Schade.

Head to Head

Manchester United telah memenangkan sembilan dari 17 pertemuan mereka melawan Brentford, yang unggul dalam enam kesempatan.

Prediksi

Manchester United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Brentford di Premier League, termasuk dua pertemuan yang digelar di Old Trafford.

Manchester United sedang dalam performa buruk saat ini setelah kalah beruntun di dua pertandingan melawan Palace dan Galatasaray, kalah empat kali dari tujuh laga Premier League dan kalah di dua pertandingan Liga Champions.

Brentford telah gagal menang di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan mereka sempat menelan tiga kekalahan berutun selama periode tersebut sebelum itu berakhir pada akhir pekan.

Mengingat buruknya kinerja Manchester United di awal musim ini, terutama kinerja bobrok lini belakang mereka, sulit untuk mengunggulkan mereka, tapi setelah dua kekalahan beruntun, Erik ten Hag harus mencari cara untuk membangkitkan skuadnya.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Brentford

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!