Dipantau The Reds dan The Magpies, Jarrod Bowen Bisa Cabut dari West Ham

Gila BolaWest Ham United berpotensi kehilangan Jarrod Bowen. Pemain sayap itu dikabarkan jadi target dua tim Liga Inggris yang tampil di Liga Champions.

Ketika Jarrod Bowen pindah dari Hull City ke klub sepak bola asal London Timur pada Janari 2020, West Ham dianggap terlalu banyak mengeluarkan uang untuk memboyong pemain yang bukan tanpil di Liga Inggris.

Meski diragukan, tetapi Jarrod Bowen berhasil membuktikan dirinya layak bermain untuk West Ham. Sekarang ia telah menjadi pemain kunci The Hammers dengan mengemas 45 gol plus 33 assist dalam 116 penampilan di semua kompetisi.

Musim lalu, Bowen mencetak gol kemenangan di final Liga Konferensi Eropa dan membuat West Ham menjuarai trofi kasta ketiga sepakbola di Eropa tersebut. Namun di sisi lain, masa depannya masih tanda tanya karena kontraknya tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Manfaatkan Situasi 

Diberitakan oleh TalkSPORT, negosiasi sedang megupayakan untuk mempertahankan Jarrod Bowen dengan memberikan kontrak berrdurasi jangka panjang.

Akan tetapi, yang menjadi masalah untuk West Ham adalah kubu Jarrod Bowen tidak ingin membahas keepakatan kontrak baru saat ini. Situasi ini pun langsung dimanfaatkan oleh klub Liga Inggris lainnya.

Liverpool dan Newcastle United diberitakan sedang memantau situasi Jarrod Bowen di West Ham sebelum mengajukan tawaran pada bursa transfer Januari atau musim panas 2024 mendatang. Sementara agen sang pemain sepertinya terbuka mendengarkan tawaran dari dari The Magpies maupun The Reds untuk Bowen. Artinya, kans berganti ke klub Liga Inggris lain sangat terbuka lebar.

Alasan Ingin Rekrut 

Jarrod Bowen telah membuat gelisah West Ham United, tetapi Liverpool maupun Newcastle United memiliki alasan mengapa ingin memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Pasalnya, dua tim Liga Inggris tersebut minim stok untuk sektor penyerang serbabisa. Dengan demikian, baik Liverpool maupun Newcastle United menilai Jarrod Bowen adalah pemain yang diperlukan saat ini.

Namun Liverpool dan Newcastle United berpotensi dibuat gigit jari jika West Ham United musim depan bisa belaga di Liga Champions.

Jarrod Bowen Bisa Tergoda 

Jarrod Bowen memang telah bermain reguler bersama West Ham United. Namun jika ingin naik kelas dalam karier sepakbolanya bisa berganti klub di mana bisa ikuti jejak Declan Rice, yang putuskan pindah ke Arsenal.

Menarik dinantikan apakah Jarrod Bowen bakal bermain di Liverpool atau akan ke Newcastle United di bursa transfer berikutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!